22k readers yaAllah mekasihㅠㅠㅠㅠ kasian ah nih gue pub ditengah tengah belajar gue
d-day
guanlin udah siap dengan stelan jas hitam nya. ia mengenakan kemeja dalaman berwarna putih, dengan rambut yang dikeatasin. oke gue gatau namanya model apa.
guanlin keliatan gugup banget sekarang. dia ga berenti gigitin kuku nya dari tadi.
"tegang banget woy" youngmin nepok bahu nya guanlin.
"kalo yang bawah yang tegang, lebih parah bang" kata seonho, sebenernya buat nyairin suasana aja.
"ah cendol bisa ae lo" jawab guanlin.
"itu mah ntar malem ya lin?" youngmin nge godain guanlin lagi.
"eh eh ayo ini kenapa masih ngobrol, mau di mulai acara nya" mama guanlin dateng, mama mereka sih. trus guanlin langsung berdiri dan rapihin jas nya.
"bismillah!"
disisi lain, yaejin
"HUAAAAA NANTI BAKAL JARANG KETEMU ABIS LO NIKAAAH" itu ayeon, lagi nangis sambil di peluk yaejin sekarang.
"ih yang, gaboleh gitu, nanti kita susul dia jalan jalan ke korea" kata hyungseob nyoba nenangin cewe nya.
"jalan jalan apaan! beli akua aja minta talangin dulu!" protes ayeon.
"heee kenapa sedih sedihan sih gue mau nya seneng seneng hari ini" kata yaejin lagi.
"tau dah, gua aja seneng walopun gaada pasangan" itu euiwoong, iya. hyungseob sama euiwoong kebetulan tememen jadi euiwoong ikut dia.
"noh liat si iwung noh" kata hyungseob.
"udah ahh lo nangis makeup lu luntur, ntar hyungseob cari cewe lain" ledek yaejin.
"ihh yaejin!!" sontak semua nya ketawa.
"jin, ada yang mau ketemu sekaligus minta maaf" kata bang jihoon sambil bawa seseorang masuk ke ruangan itu. (tau kan ruangan yg buat cewe nya kalo nikah nikah di korea)
"hai jin" sapa dia, minhyun.
"mau apa lo??!" teriak ayeon, ga terima minhyun dateng. yaejin cuma diem aja.
"a-anu, gue mau..."
"gue mau minta maaf atas semua yang udah gue lakuim ke elo maupun guanlin" kata minhyun mantaaaap.
semua nya diem, natep minhyun.
"gue seriusan mau minta maaf. sebenernya mau langsung ke guanlin juga, tapi-"
"tapi apa? malu?" tanya yaejin.
"enggak, bukan gitu. gue mau langsung ke bandara sekarang" jawab minhyun.
"kabur lo?" tanya hyungseob. mulut emang ember banget.
"gue mau lanjut studi gue di london" jelas minhyun lagi.
"gausa balik lagi sekalian" kata ayeon. dasar, pasangan ember.
"sekali lagi gue minta maaf" kata minhyun lagi.
"iya kak. gue udah maafin lo. dan semoga studi lo lancar" kata yaejin. minhyun natep yaejin seneng, dia langsung ngaggukin kepala nya.
"mekasih ya jin" yaejin cuma senyum respon nya.
"heh heh heh penganten cowo nya udah siap heh ayo ayo" itu teriakan mama yaejin.
"semoga lo bahagia sama guanlin" kata minhyun sebelum yaejin pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guanlinku tahun 2020 ; Lai Guanlin [라이관린] ✔
Fanfic"dimana pun itu, kapan pun itu, inget. gue selamanya sayang sama lo." -guanlin highest rank : #09 in Random [10/12/17] #10 in Random [05/12/17] #14 in Random [28/11/17] start : 250617 fin : 051217