Part 1

168 8 1
                                    

Jum'at tanggal 19 april 2019 seperti biasanya aku menjalani rutinitasku sebagai seorang mahasiswi.

pukul 08.00 aku pergi ke kampus ku karena memang ada jadwal perkuliahan.
Aku berangkat ke kampus menggunakan sepeda motor beat biru ku yang sudah menemani suka dan duka sejak aku duduk di bangku smk. Dengan mood yg kurang baik di sebabkan oleh permasalahan perutku yang belum terisi.

aku mengikuti perkuliahan dengan baik sampai jam perkuliahan berakhir pada pukul 11.00.
karna kelaparan yang sudah melandaku sudah tak tertahankan lagi, aku pun memutuskan untuk kembali ke kos ku tercinta yang jaraknya lumayan cukup jauh dari kampus untuk menenangkan cacing - cacing di dalam perutku yang memang sudah berdiskoria.

Tak menyia -nyiakan waktu, begitu tiba di kamar kos ku,aku pun langsung memakan nasi dan telur dadar yang memang sudah ku siap kan sebelum berangkat kuliah,hanya saja tadi pagi ku tak sempat untuk menyantapnya di karnakan keterbatasan waktu. Semua ini diakibat dari aku yang streaming drama korea hingga larut malam sehingga di pagi hari nya aku pun bangun kesiangan dan terburu - buru untuk berangkat kuliah.sehingga hanya sempat untuk memasak tetapi tak cukup waktu untuk memakannya.

Selesai makan ku baringkan tubuhku di atas tempat tidur yang bisa di bilang cukup sederhana. Yah seperti kebanyakan kamar kos lah.wkwkwkwk
karena siang Hari ini cuaca cukup panas ku putuskan keluar kamar untuk membeli sesuatu yg menyegarkan.

Di perjalanan aku memikirkan kira-kira apa yg akan aku beli. Setelah beberapa saat akhirnya aku memutuskan untuk membeli minuman thi tea yg menurutku enak,murah dan juga cukup populer.

My Boyfriend Is A Young Doctor (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang