Part 8

29 2 0
                                    

Mulai saat itu aku dan ia saling bertukar pesan melalui wattsap,saling mengingatkan dalam hal kebaikan dan hal-hal lainnya.kami sudah cukup dekat tetapi, ia satu kalipun tidak pernah meminta ku untuk bertemu.

Aku pada awalnya bingung mengapa ia tidak memintaku untuk bertemu?timbul pertanyaan seperti itu di dalam fikiranku. setelah sekian lama kita mengenal satu sama lain walau pun hanya melalu wattsap. kita memang pernah bertemu sekali waktu di awal ia meminta nomor hp ku. Tetapi yang di butuhkan oleh banyak wanita di dunia ini adalah sebuah kepastian dalam sebuah hubungan untuk melanjutkan ke hubungan selanjutnya.

Tetapi karna aku tipikal orang yang selalu berfikiran positif maka aku selalu menanamkan di dalam hatiku bahwasan nya ia berniat menjaga fitrahku sebagai seorang wanita atau dia munkin sedang sibuk dengan kuliah nya.

Selama 3 hari ini aku tidak berkumunikasi dengan nya, karna memang aku akan praktik klinik di rumah sakit maka,aku sibuk dengan persiapan untuk praktek klinik .selama 3 bulan aku akan berada di rumah sakit. karna memang aku sudah semester 6.jadi aku tidak terlalu memikirkan persoalan ku dengan nya.

Lelah itu lah yang aku rasakan saat pulang dari kampus karnanya aku jarang memegang hp.karna bisa di katakan sudah tak sempat jangankan untuk membuka hp untuk makan dan sholat aku harus benar-benar mengatur waktu dan bahkan sangking sudah lelahnya aku biasanya tertidur dengan perut kosong karna memang sudah lerlalu lelah dan mengantuk berat.

My Boyfriend Is A Young Doctor (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang