Setelah lulus kuliah aku di terima bekerja di salah satu rumah sakit di daerah lumajang,jawatimur.hari ini aku di kenalkan para perawat di ruangan tersebuat beserta para dokter yang juga berada di ruangan karna memang hari ini adalah hari pertama aku bekerja di rumah sakit tersebut dan kebetulan aku di tempatkan di ruang icu.
Awalnya semua berjalan dengan lancar sampai setelah sesi perkenalan selesai kami para perawat dan dokter baru tersebut di bawa ke ruang kepala ruangan yang memang menurut cerita yg beredar di kalangan perawat adalah seorang dokter muda yang tampan.wkwkkw tapi itu katanya ya karna aku pun tak tau karna memang kami belum melihatnya. Kami memasuki ruangan kepala ruangan terlihat ia sepertinya sedang fokus mengerjakan sesuatu.seoarang perawat senior yang membawa kami memperkenal kan kami ke pada kepala ruanga tersebut dan saat kepala ruang tersebut menoleh seketika itu pula pandangan ku terpaku aku pun terdiam seakan tak bisa berkata-kata kembali bukan karna ketampanan nya tetapi karna orang itu adalah dia.orang yang sama dia di masalalu yang karna nya aku sampai saat ini tidak pernah dekat dengan lelaki manapun dan berkeinginan untuk langsung menikah tanpa harus melalui hubungan pacaran.
Perawat senior menyuruh kami untuk memperkenal kan diri kami satu persatu dan si dia masih kembali fokus pada pekerjaan nya seakan sesi perkenalan ini tidak terlalu penting untuknya.
Karna masih terpaku aku pun tak sadar barwa sekarang sudah giliran ku untuk memperkenal kan diri.teman sebelah ku pun menyenggol lengan ku untuk mengingatkan ku bahwa sekarang adalah giliran ku.
"git git"
"eh hemm. Perkenalkan nama saya gita pragasari. Bapak bisa meanggil saya denga iya gita. "
Seketika ia langsung melihat ke arah dan pandangan kaminpun bertemu. Aku dapat melihat ia seakan terkejut terlihat dari wajah manisnya.
Untuk beberapa saat kami hanya dia dan saling bertatapan entah apa berada di fikirannya aku pun tak tau. Tak berapa lama ia pun tersenyum dengan manisnya ke arahku dan aku pun hanya terdiam dengan perasaan campur aduk.Karna sesi perkenalan sudah berakhir kami pun meninggal kan ruangan dan kembali bekerja sebagai seorang perawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Young Doctor (AND)
RomanceKamu tau aku menjaga hatiku untuk satu orang saja.dan itu sangatlah sulit untuk di lakukan. hanya orang-orang yang benar-benar mencintai lah yang akan bertahan.jadi saling memperbaiki diri sendiri untuk lebih baik .karna apa? Karna tidak ada yang t...