Part 6

38 2 0
                                    

Setelah beberapa saat ia meninggalkan ku kemudian temanku datang dengan membawa makanan dan minuman di tangannya. Ia menghampiriku dengan ceria.

Ia duduk di sampungku dan bertanya mengenai ekspresi wajahku yang memang sangat terlihat jika dalam keadaan suasana hati yang baik.
"git kamu kenapa? Kok sumeh banget kayaknya"
"Iya det. Kamu tau gk aku habis di ajak kenalan loh sama cowok yang aku suka dari beberapa hari yang lalu."
"Siapa git?"
"jadi gini det. Jum'at kemarin kan aku keluar beli thi tea ya, nah karna bertepatan dengan jum'atan jadi aku ketemu sama cowok itu. Dan kemarin juga aku ketemu sih di lampu merah waktu mau ke kampus.tapi gak sempet ngobrol hanya ketemu aja dan dia juga gk lihat aku.pas tadi kamu tinggal aku duduk disini sendirian kan ya,jadi aku main hp dan karna aku terlalu fokus sama hp aku tuh gk tau kalau cowok yang beberapa hari ini mengisi fikiranku tuh duduk di kursi depanku yang memang kebetulan kosong. Terus dia ngelihatin aku dan memintak no wa ku.mankanya aku sekarang seneng banget det."
"oh alah gitu toh. Selamat dah. Semoga ndang jadian ya"
"hehehehe amin."
"nih minuman mu sama aku belikan sosis tadi."
"Okay dah terimakasih,kalau udah suasana enak gini apa aja mah enak rasanya det"
"Haduh iya dah yang lagi kasmaran"

Kami pun duduk dan menikmati makanan dan minuman kami sambil memandangi suasana malam ini yang memang cukup cerah dihiyasi dengan bintang dan bulan. Seperti hatiku yang juga di hiasi dengan bintang-bintang cinta.

My Boyfriend Is A Young Doctor (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang