Hari ini adalah hari pertama dimana ia menjemputku dengan status yang baru sebagai pacarku.bahagia sudah pasti dan gak perlu di tanya lagi bahkan tadi malam aku langsung tertidur dengan lelapnya munkin di sebabkan suasana hati ku yang sedang baik atau bisa jadi karna aku yang memang ke lelahan dan akibat dari ketiduranku ini pun menyebabkan kekasih baruku itu cemberut di pagi hari ini karna aku tadi malam tak membalas pesan darinya dan bahkan panggilan telepon nya.
"Sayang,udah dong jangan cemberut lagi. Aku kan tadi malem gak sengaja ketiduran yang."
"hemmm iya dah.tapi jangan di ulangin lagi ya?aku kan nungguin pesan dari kamu.eh kamu nya malah ketiduran. Gk bilang dulu.kan jadinya aku nunggin kamu sampek malem sayang."
Ingin rasanya aku tertawa ngakak tapi aku tahan takut ia tambah sebel lagi entar. Wkwkwkwkw
"Iya iya sayang aku gak akan ulangin lagi maaf ya?"
"iya sayang"Tak terasa sudah sampai di rumah sakit munkin karna selama di perjalan kami banyak mengobrol dan bercanda.
Kami turun bersama dan keruangan bersama karna memang ruang tempat kami magang satu lokasi.
Kami berjalan secara beriringan dan tanpa bergandengan tangan karna memang kami tidak ingin melakukan hal-hal seperti itu di tempat kerja.Ketika kami memasuki ruangan secara bersama aku merasa pandangan teman-temanku dan teman-temannya seakan tertuju kepada kami berdua.seakan mereka penasaran mengapa kami bisa datang secara bersamaan.
Aku pun langsung berkumpul dan mengobrol dengan temanku dan ia juga melakukan hal yang sama. Banyak dari Temanku yang bertanya mengenai hubungan ku dengan dokter muda tersebut? Karna menurut mereka aku sudah sering kali di antar jemput olehnya.dan aku pun menjelaskan bahwa status kami hanyalah pcran masih belum lebih dan tak lupa aku meminta doa yang tebaik untuk kelanjutan hubungan kami kedepannya.
Dan aku pun mulai melakukan kegian seperti hari-hari biasanya sampai waktu shif ku pun berakhir.
aku pun bergegas ke parkiran karna memang ia mengguku di sana karna waktu shif nya sudah berakhir lebih dulu dari pada aku.Aku pun memasuki mobilnya dan ia mengantarkan ku pulang atau kalau tidak ia mengajak ku untuk makan terlebih dahulu begitu seterusnya dan menjadi rutinitas nya setiap hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Young Doctor (AND)
Любовные романыKamu tau aku menjaga hatiku untuk satu orang saja.dan itu sangatlah sulit untuk di lakukan. hanya orang-orang yang benar-benar mencintai lah yang akan bertahan.jadi saling memperbaiki diri sendiri untuk lebih baik .karna apa? Karna tidak ada yang t...