Ia mengulurkan tangannya meminta untuk bersalaman dengan ku, secara tak sadar ku lihat tangan dan wajahnya secara bergantian.senyum itu masih terpatri indah di wajahnya dengan manis. Ku ulurkan tanganku untuk membalas uluran tangannya. Kami berjabat untuk pertama kali dan pertemuan kedua kami. entah apa maksutnya aku pun tak faham.
Kemudian ia mengatakan untuk pulang bersama karna ada yang ingin ia sampaikan kepadaku"dek nanti pulang bareng aku ya? Aku mau ngomong sesuatu soalnya."
Tanpa sadar kata "iya" keluar begitu saja dari mulutku tanpa berfikir dulu bahwa aku kan membawa sepeda motor sendiri. belum sempat aku meneruskan kalimatku ia sudah pergi begitu saja tanpa mengucapkan sepatah-kata lagi.Matahari sudah mulai bersinar dengan teriknya karna memang sudah menunjukkan pukul 14.00 wib. Karna itu maka jadwal shif ku pun berakhir. Aku bersiap pulang dengan membereskan peralatan dan melepas jas yang ku gunakan di saat itulah aku teringat perkataan kak andika tadi yang mengajakku untuk pulang bersama.Karna kulihat para DM sudah pada pulang terlebih dahulu aku berinisiatif untuk mengiri pesan kepadanya untuk menanyakan kepastian dari ucapannya tadi.
"assalamualaikum,gimana jadi pulang bareng gk?"
Ia pun membalas pesan yang ku kirim dengan cepat.
"Waalaikumsalam, jadi ini aku nunggu kamu di parkiran."
"tapi aku bawa sepeda motor sendiri tadi, gimana?"
"yah, temen kamu dah suruh bawa,kamu sama aku aja entar aku anter pulang ke kosmu dengan selamat pastinya,aku mau ngomong penting soalnya. Pliss mau ya? "
Tak lupa ia menambahkan pesannya Dengan memberikan emotikon memohon kepadaku. Karna ia adalah laki-laki yang aku sukai pada pandangan pertama maka aku pun menyetujui saran yang ia berikan.
"hemmm okay dah, sebentar ya?"
"okay."
Karna kebetulan aku satu shif dengan sahabatku maka aku pun menitipkan sepeda motorku ke padanya,karna memang dia tidak membawa sepeda motor.aku pun berpesan untuk membawa sepeda motorku pulang ke kosanku dengan selamat tentunya.
"say,nantik sepedaku bawak dah ya? Aku ada perlu sama cowok waktu itu soalnya. by"
"hemm iya dah buat yang lagi kasmaran,semoga sukses. "
"wkwkwk amin"
Aku pun bergegas berjalan menuju parkiran,sesampainya aku di parkiran ku hubungi ia bahwa aku telah tiba disana.
"aku udah di parkiran,kamu dimana?"
"aku ada di depan mobil fortuner hitam,kelihatan?"
Aku mulai mencari keberadaan nya sesuai dengan yang ia sampaikan dan akhirnya aku menemukanya.
"Kelihatan sebentar aku kesana"
Awalnya aku mengira bahwa munkin ia sengaja berada di depan mobil itu agar aku mudah untuk menemukan keberadaan nya. Tetapi ketika aku tiba di hadapannya. Aku terkejut ketika ia mengajak ku untuk masuk kedalam mobil tersebut dan dapat di simpulkan bahwasannya mobil itu memang adalah miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Young Doctor (AND)
RomanceKamu tau aku menjaga hatiku untuk satu orang saja.dan itu sangatlah sulit untuk di lakukan. hanya orang-orang yang benar-benar mencintai lah yang akan bertahan.jadi saling memperbaiki diri sendiri untuk lebih baik .karna apa? Karna tidak ada yang t...