Part 17

19 1 0
                                    

Tak terasa waktu sangan cepat berlalu sekarang adalah hari paling bersejarah di mana hari ini adalah hari wisuda kuliah ku hari ini orang tua ku datang dari jauh jauh dari sumatra karna memang selama ini aku tidak tinggal bersama dengan orang tuaku tetapi dengan nenek ku karna orang tua ku merantau bekerja di sumatra dan alhamdulillah kami sudah memiliki ladang kelapa sawit sendiri biarpun tidak banyak tetapi kami tetap bersyukur bisa membiayayi kuliah aku dan adikku dan membiayai sekolah adekku.karna memang sebelumnya aku belum memperkenalkan diri sekarang aku akan memperkenalkan diriku.

Namaku gita pragasari aku memiliki 2 adik yang satu kuliah dan yang satunya lagi masih sekolah dasar.aku lahir tahun 1998-10-25 di sumatra, usiaku sekarang 24 tahun dan aku kuliah di salah stu perguruan tinggi di jember,jawatimur mengambil jurusan perawat dan untuk status aku sekarang jomblo dan tidak terfikir untuk mencari lelaki untuk waktu dekat.

Mengenai hubungan asmaraku dengan dia.kami sudah lama berakhir dengan alasan ia yg ingin fokus koas dan aku yg memang sedang sibuk dengan skripsi dan kegiatan kuliah ku kami pustus secara baik"karna kami berudua yakin jika memang sudah jodoh maka kami pasti akan bertemu kembali dan memang hubungan kami dari awal sudah di tentang oleh agama yang kami sudah tau betul bahwa dalam agama sudah sangat jelas melarang hubungan yang sepeti ini karna itulah kami akhiri hubungan kami dengan segera dan kami pasrakan kepada tuhan untuk kedepannya ya biarpun selama kami pacaran kami tidak melakukan hal macem-macem tapi memang hubungan ini tidak lah baik karna itu kami tetap mengakhiri nya.

Awalnya aku sedih, menangis dan merasa hancur itu pasti.tapi lama kelamaan aku mulai berfikir dan menyadari apa yang ia lakukan adalah juga demi kebaikan ku karna ia sangat sayang kepadaku sehingga melakukan nya untuk menjaga ku dari sesuatu yang buruk.

My Boyfriend Is A Young Doctor (AND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang