Hari ini adalah hari pertama ku parktik klinik di rumah sakit.aku sangat senang dan bersemangat karna menjadi seorang perawat memang adalah cita-cita ku mulai dari smp.sebab menurutku seorang perawat adalah profesi yang sangat mulia.ini adalah tugas yang di jalani oleh para perawat sangatlah berbeda dari profesi yang lain. Dimana seorang perawat di wajibkan untuk selalu ramah dan selalu tersenyum walaupun dengan perasaan hati yang kadang dalam keadan tidak baik,di wajibkan melayani pasiennya dengan baik walaupun kadang keadaan tubuhnya juga dalam keadaan tidak baik,resiko tertular penyakit pasien yang dirawatnya sangatlah munkin terjadi karna perawat harus selalu berada di dekat pasieannya, tidak libur di saat munkin orang lain akan libur dan masih banyak lagi yang lainnya yang munkin setelah kita fikirkan sangat berat apalagi dengan imbalan yang bisa dibilang pas-pasan dibandingkan berbagai resiko yang di hadapi dan beban tugas yang di jalaninya di bandingkan profesi yang lain.
Tugas mulia itulah yang membuat ku termotivasi untuk menjadi seorang perawat karna di balik semua resiko dan kekurangannya profesi tersebut banyak tersimpan kebaikan yang di dapatkan dari profesi seorang perawat. Dimana ia munkin akan menjadi orang pertama yang akan menyaksikan berawalnya kehidupan dan bahkan akan menjadi orang pertama juga untuk menutup mata kita di kala maut menjemput.
Disinilah aku sekarang di dalam ruangan rawat inap khusus untuk penyakit dalam yang memang kelompokku mendapatkan bagian di ruangan ini. Jadi mau tak mau aku harus menjalankan tugas diruangan ini.
Disini aku datang untuk melakukan perkenalan atau orientasi dengan para perawat senior, dokter dan kepala ruangan yang memang berada di ruangan tersebut. Setelah melakukan perkenalan kami di persilakan untuk meninggalkan ruangan dan kembali keesokan harinya untuk memulai menjalankan tugas kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Young Doctor (AND)
RomanceKamu tau aku menjaga hatiku untuk satu orang saja.dan itu sangatlah sulit untuk di lakukan. hanya orang-orang yang benar-benar mencintai lah yang akan bertahan.jadi saling memperbaiki diri sendiri untuk lebih baik .karna apa? Karna tidak ada yang t...