Malam harinya aku pun keluar bersama teman dekatku karna memang ini adalah malam Minggu, jangan salah temanku tersebut adalah seorang wanita, odetha namanya kami dekat sejak awal perkuliahan dan berlanjut sampai saat ini.
"det ayok malmingan ayok ke alun-alun refresing sebentar biar otak kita frees? "
"Ayok dah aku juga sumpek ini"
"Okay dah sip. Ayok berangkat"Pukul 19.00 kami ber 2 pun keluar kosan untuk sekedar refresing menjernikah otak kami yang memang sudah cukup full kami gunakan untuk berfikir setiap harinya.
Tujuan utama kami adalah alun-alun kota,selama perjalanan kami banyak menjumpai pasangan muda mudi yang sedang berboncengan. sesampainya di lokasi pandangan mataku pun tertuju pada banyak nya pasangan yang berada di tempat itu.karna memang malam minggu maklum jomblo terkadang juga ada lah rasa pengen seperti yang lain.wkwkwwk
Aku dan temanku memutuska untuk berpisah sejenak. Aku mencari tempat duduk yang pas untuk kami dan temanku membeli minuman dan makanan ringan untuk kami.
"Det aku cari tempat duduk dulu ya kamu beli es sama jajanan"
"okay" ketika aku berjalan ngitari alun-alun aku melihat sebuah kursi yang kosong entah keberuntungan munkin ya. Karna sangat sulit menemukan kursi yang kosong di malam minggu pastinya.Dengan cepat aku langsung duduk di kursi tersebut yang memang saling berhadapan dan beruntung nya lagi juga kosong. Memang ya kalau rejeki anak sholeh gak akan kemana dalam hatiku.
Aku pun chat temanku lokasi dimana aku berada. Sambil menunggu temanku datang aku pun melihat instagram untuk mengusir kebosanan yang memang sudah mulai melanda.
Selang beberapa menit temanku pundatang.aku pun menoleh ke arahnya dan saat itu lah aku baru tersadar bahwa kursi di depan kami yang awalnya kosong kini sudah terisi oleh laki-laki yang aku kagumi beberapa hari ini. Seneng,kaget dan tak menyangka bahwa akan bertemu lagi dengan nya pada saat yang menurutku cukup tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Young Doctor (AND)
RomantiekKamu tau aku menjaga hatiku untuk satu orang saja.dan itu sangatlah sulit untuk di lakukan. hanya orang-orang yang benar-benar mencintai lah yang akan bertahan.jadi saling memperbaiki diri sendiri untuk lebih baik .karna apa? Karna tidak ada yang t...