Flashback
Aline pov
Boooommm. . .
Suara ledakan yang berakibat kecelakaan. Setelah itu semuanya hitam, Aku tidak melihat cahaya sedikit pun. Aku juga tidak lagi mendengar william memanggilku.
Semuanya kosong, Aku tidak bisa mengingat kejadian setelah itu. Tapi Aku bisa merasakan tangan william yang hangat itu, mendekapku hingga Akhirnya kami berdua Terjatuh. Kurasakan ada suatu benda cair yang mengalir di bagian ubun-ubun kepalaku,hingga ku ketahui itu adalah darahku sendiri yang telah tercampur dengan darah William.
👇👇👇
Author pov
Saat mendengar Ray akan membatalkan acara pernikahannya, Aline langsung berlari keluar gedung dengan tampilannya yang acak-acakan.
Walaupun ia kesulitan berlari dengan menggunakan sepatu high heels, namun Aline tidak pantang menyerah. ia terus berlari dengan membawa sebuah harapan, bahwa ia harus menemui Ray dan mengetahui Alasan yang sebenarnya.
William mengejar Aline dari belakang dengan terus memanggil namanya.
Saat mereka berdua keluar dari gedung pernikahan, tiba-tiba saja suara keras terdengar begitu dasyat hingga membuat suasana di sekitar gedung itu begitu kacau.
Orang-orang berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri, dan keadaan di jalan raya pun tidak kalah kacaunya. Aline terjebak di tengah-tengah kerumunan Orang-orang yang sedang panik, ia tidak bisa menemukan jalan keluar.
Dengan menjinjing gaun putihnya yang begitu Panjang,Aline masih mencoba menerobos keluar dari kekacauan itu.
Yaaa, Gempa Dengan kekuatan hebat membuat warga kota shanghai ketakutan.
William masih mencari keberadaan Aline, Dengan situasi yang kacau ini sulit baginya untuk menemukan Aline.
William memasang kedua matanya Dengan cermat, mencari setiap sudut dan Akhirnya ia menemukan sosok yang ia cari.
Saat William menarik tangan Aline, dari arah lain sebuah truk tengah melaju cepat ke arah mereka dan BOOOMMM, Suara benturan yang Amat keras terdengar sangat menakutkan.Tanpa bisa di hindari, william dan Aline serta beberapa orang lainnya ikut menjadi korban kecelakaan beruntun itu. Selain itu Beberapa kendaraan lainnya pun ikut tumbang dan truk itu langsung menabrak papan Reklame yang terpasang di pembatas jalan hingga mengakibatkan kemacetan total.
Asap dan kobaran Api yang berasal dari berbagai kendaraan yang sudah reok akibat saling bertabrakan itu menambah perasaan miris bagi para warga shanghai yang melihat tragedi itu.
Mobil Ambulance dan Mobil pemadam kebakaran pun langsung berdatangan untuk mengangkut para korban serta memadamkan Api yang masih berkobar .
Di tempat Lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
In My Dreams
Fanfiction(Aline) Dia kembali. Dia bilang dia menyesal. Tangan terampil yang membelaiku, aku merindukannya. Mata yang melihatku, suara itu yang ingin aku dengar. Lembut memintaku untuk tidak menangis. (Ray) Jika aku menyentuhmu dalam pelukanku, kau m...