12 : Comeback please!

12 3 7
                                    

"Jadi caranya seperti ini. nggak paham"

Terlihat Noel sedang membaca bukunya sambil berjalan menuju taman sekolah.

Tiba tiba pandangannya menangkap seorang perempuan dan laki laki paruh baya keluar dari ruangan Bu Velin.

"Itu kan orang tua Diny"

Ucap Noel santai.

"Diny!"

Noelpun mempercepat langkahnya menuju ruangan Bu Velin.

Dengan langkah terengah engah akhirnya Noel sampai di ruangan Bu Velin.

Noel mendapati Bu Velin yang sedang sibuk mengurus beberapa lembar data data.
Tanpa duduk sebentar Noel langsung masuk dan mengajukan beberapa pertanyaan pada Bu Velin

"Ada apa dengan Diny?
apa dia sudah sembuh?
apa sekarang dia sudah dapat kembali sekolah?
Apa dia-"

"Noel! Berhenti bertanya!"
Tegas Bu Velin sambil menatap Noel dengan pandangan sinis.

"Kalau begitu beri aku jawabannya"
Ucap Noel.

"Dia koma, tidak ada cara lain selain membawanya pindah ke Bali"
Ucap Bu Velin dengan tatapan sedih.

Tanpa mengeluarkan sepatah katapun Noel berlari keluar menuju balkon sekolah dengan air mata yang masih ditahannya di kantong matanya.

Pandangan serta langkahnya tidak lagi memperdulikan orang disekitarnya.

Bilah yang sudah mencangklongkan tasnya di punggungnyapun sempat ditabrak oleh Noel.

"Matanya.."
Teriak Bilah sambil meneriaki Noel dari belakang.

"Ha? itukan Noel"

"Noel!! sebentar!"
Ucap Bilah sambil berlari mengejar Noel yang tampak seperti orang sakit yang sudah kritis.

Akhirnya Noel sampai di Balkon sekolah begitupun Bilah.

Dengan langkah yang tampak diseret Noel berjalan menuju tengah Balkon sambil merunduk.

"Oh tuhan, Dia terlihat sakit"
Ucap Bilah yang masih memandangi Noel dari kejauhan.

"Diny!! Kembalilah!! Ini terlalu sakit bagiku! Ku mohon! jangan pergi! aku.. aku.. hiks hiks"

Ucap Noel sambil bersimpuh air mata dengan mengadakan wajahnya menatap matahari yang merangkak berganti posisi dengan Bulan.

Tidak tahan melihat Noel seperti itu. Bilahpun kembali menuruni tangga sambil menangis tak kuasa menahan emosinya.

!Flashback end!

--------

Tinggalkan jejak dong..
Kalau nggak ada yang vote + comant, bakalan aku hapus aja deh ini cerita😔

Jangan lupa follow aku juga ya!!

Gaspol chapter berikutnya»»»

River Flows In YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang