Malam itu Yerin mengajak Yuju untuk pergi ke salah satu cafe yang dekat dengan sekolah mereka, awalnya dia mengajak seluruh member Gfriend tapi yang lain menolak karena mereka sedang sibuk dengan urusan masing-masing.
Yerin dan Yuju duduk di bangku paling pojok yang ada di cafe, sambil membicarakan masalah Eunha tadi siang.
"Aku sungguh kesal pada mereka, apa mereka tidak bisa berfikir sebelum mengatai orang lain?" ucap Yerin sambil mengaduk-aduk minumannya.
"Mereka kan memang bodoh eonnie mana bisa mereka berfikir?" balas Yuju sambil memotong cake coklat nya dengan garpu kecil dan memasukannya kedalam mulut.
Yerin dan Yuju melanjutkan obrolan mereka dan saling mencurahkan isi hati mereka.
"Maaf tuan meja untuk berapa orang?" tanya pelayan itu, karena cafe sedang ramai.
Tanpa sengaja pandangan mata Yerin bertemu dengan orang yang baru saja memasuki cafe dan sontak Yerin tersedak karena saat itu ia sedang menyedot minumannya, padahal orang itu mamakai masker dan kacamata untuk menutupi wajahnya, tapi entah kenapa yerin sangat mengenali mata orang itu.
"Eonnie kau kenapa?" tanya Yuju bingung karena tiba-tiba saja menundukkan tubuhnya sambil terbatuk-batuk.
"Tidak usah, teman saya sudah ada di dalam," ucap Orang itu.
Lalu Taehyung berjalan menuju tempat Yerin dan Yuju.
"Mau bersembunyi seperti apapun, aku sudah melihatmu tadi gadis bodoh!" ucap Taehyung yang melihat Yerin berjongkok di menunduk menutupi wajahnya.
"Aish, ngapain si kalian ke sini!" ucap Yerin dengan nada kesal.
"Apa alasan mu bertanya seperti itu?" tanya Taehyung balik, sambil duduk di kursi sebelah yerin.
Sementara Jimin yang tadi juga ikut bersama Taehyung duduk di sebelah Yuju.
"Terserah kalian saja!" ucap Yerin kesal lalu menyedot menumannya hingga habis.
Taehyung hanya tertawa kecil karena sikap Yerin yang menurutnya lucu.
"Yuju, kau sudah selesai kan? ayo kita pulang!" ajak Yerin dan di angguki oleh Yuju.
"Eittt, tunggu mau kemana kau?" tiba-tiba saja Jimin menarik tangan Yuju hingga Yuju yang sudah berdiri langsung duduk lagi.
"Apa yang kau lakukan!" omel yuju sambil melototin Jimin.
"Duduk dulu ada yang ingin kami tanyakan!" Ucap jimin tiba-tiba nada suaranya menjadi serius.
"Tentang apa? jangan bertanya hal yang aneh-aneh," Yuju jadi gugup karena tidak biasanya Jimin bersikap serius.
"Kau juga duduk lah dulu," pinta Taehyung kepada Yerin.
"Sebenarnya apa sih yang ingin kalian bicarakan?" tanya Yerin sambil mendengus kesal.
"Tentang masalah tadi di kelas, kenapa kalian begitu marah? biasanya saat kami mengatai atau pun menjahili kalian, kalian tidak pernah marah atau pun membalas?" jelas Jimin sambil menatap Yerin dan Yuju secara bergantian.
"Karena teman mu itu telah melukai perasaan teman kami!" balas Yerin sambil mendelik kesal.
"Apa sampai separah itu? Jungkook hanya mengatai gadis itu tembam, mengapa dia sampai menangis, bahkan teman mu sampai berani menarik kerah baju Jungkook?" tanya Taehyung.
"Bukan masalah itu saja, dia mengatai orang tua Eunha tidak mengurus Eunha dengan baik!" Yuju menjawab pertanyaan Taehyung.
"Sinb juga melakukan hal yang sama pada Jungkook, kau harusnya tahu keadaan keluarga Jungkook, Appa dan Eomma selalu saja bertengkar," ucap Jimin dan membuat Yerin dan Eunha kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Bastard My Boyfriend [BANGCHIN]✔
Fanfiction[Drama] [END] Bts adalah boyband ternama di Korea, tidak satupun orang di Korea atau bahkan di luar negeri yang tidak kenal mereka, namun sayang sikap mereka tidak sebaik akting mereka dikamera. Awalnya memang selalu bertengkar dan saling...