Chingu

5.4K 592 36
                                    

     Eunha menghela nafas panjang sambil melihat namja yang berjongkok di depannya, sambil sesekali menarik-narik ujung lengan kemeja Eunha

     "Mian," ucap namja itu entah yang keberapa kalinya.

     "Ku maafkan, duduk di tempatmu saja, aku malas melihat wajah sok imut mu!" balas Eunha sambil mendorong pelan namja yang sedang berjongkok di depannya.

     "Benarkah?" tanya namja bergigi kelinci itu sambil menahan rasa senang.

     Eunha mengangguk. "Cepat sana duduk!"

     "Artinya kita teman sekarang?" tanya Jungkook semakin membuat Eunha kesal.

     "Iya-iya kita teman cepat duduk sana! aku tidak bisa mendengarkan penjelasan Jung-ssaem!" ucap Eunha dengan nada kesal.

     Bagaimana Eunha tidak kesal, namja bermarga Jeon itu terus berjongkok di depannya saat jam pelajaran berlangsung, sambil menunjukan wajah sok imutnya.

    "Baiklah," balas Jungkook lalu kembali ketempat duduknya.

    "Sabar Eunha," ucap Yuju sambil menepuk-nepuk bahu Eunha. "Setidaknya dia sudah tahu di mana letak kesalahannya!" tambah Yuju sambil tersenyum.

    "Begitulah."

||•••||•••||•••||•••||•••||•••||•••||

    "Eonnie, lalu aku harus duduk di mana kalau seperti ini?" rengek Umji  kepada Sowon.

    Umji merasa kesal karena tempat duduk di pojok kantin yang biasa mereka tempati berenam sekarang harus bertambah tujuh orang lagi dan hanya dia yang tidak mendapatkan tempat duduk.

    "Kau cari tempat duduk lain sana," ucap Taehyung sambil mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah Umji.

    "Apa yang kau lakukan nanti dia menangis!" ucap Yerin sambil memukul bahu Taehyung.

    "Uh! kalian kejam!" ucap Umji langsung pergi meninggalkan teman-temanya dan juga BTS.

    "Aish, dia pasti bakal ngambek selama tiga hari!" ucap Sinb sambil menghela nafas.

    "Apa sih dia kekanakan sekali," ucap Jimin langsung kena jitak Jhope.

    "Dia lebih baik dari pada dirimu!" balas Jhope.

    "Sudahlah dia bisa duduk bersama si Lee Chan dan teman-temanya," balas Eunha.

     "Apa mereka sudah pacaran? kau tahukan dari awal masuk sekolah mereka sudah dekat?" tanya Yerin kepada teman-temannya.

    "Mungkin saja, lagi pula mereka cocok kok," balas Sinb langsung kena sikut Jimin dan Yuju karena dia duduk di antara mereka berdua.

    "Ahh, sakit tau!" ucap Sinb langsung menyadari tatapan dari teman-temanya.

    "Lebih baik kau diam saja deh!" ucap Jimin sambil melirik kesal kepada sinb.

    "Apasih? mereka emang cocok k ...," untuk yang kedua kalinya dia kena sikut dari Jimin dan Yuju dan dia langsung diam sambil menahan sakit di perutnya.

     "Salahmu sendiri Sin, makanya kalo mau bicara lihat situasi dulu!" ujar Yerin yang hampir tetawa karena melihat Sinb kesakitan.

     Sebenarnya mereka sudah menyadari bahwa Suga menyukai Umji, karena dari awal Suga hanya bertingkah konyol dari pada membully, walau Umji salah mengerti dengan sikap Suga.

     "Aku pamit ke ruang musik dulu." tiba-tiba saja Suga berjalan pergi meninggalkan mereka semua yang di liputi keheningan.

    "Dia cemburu?" tanya Sowon.

That Bastard My Boyfriend [BANGCHIN]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang