Sowon sedang duduk bersantai bersama Eunha dan Yuju, karena Yerin, Sinb dan Umji sedang berada di luar.
"Entah kenapa, malam ini terasa tenang?" ucap Eunha sambil tersenyum senang.
"Tentu saja! biasanya Sinb yang selalu membuat keributan!" ucap Yuju, "Sinb itu aneh, tapi hari ini anak itu semakin berperilaku aneh!"
"Kalian benar anak itu hari ini bertingkah sangat aneh, coba bayangkan dia menjadi pendiam hari ini, aku berfikir apa dia salah makan atau sudah mendapat pencerahan!" Ucap Sowon sama bingungnya dengan yang lain.
Kringggg kringggg~
"Yoboseo?" ucap Sowon langsung setelah mengangkat telfonnya.
"Sowon-ie, ini nyonya Kim," ucap orang disebrang sana.
"Oh, ne ajumma ada apa?"tanya Sowon bingung karena sekarang bukan waktunya untuk kerja sambilan.
"Sowon-ie, aku tahu hari ini kau harusnya libur tapi bisakah kau membantuku? Pelanggan terus berdatangan Joy dan Jennie tidak bisa datang, Jihyo tidak mampu melayani tamu sebanyak itu sendirian, baru saja dia memecahkan sebuah gelas karena telalu bingung harus mengantar pesanan pelanggan," jelas Kim Ajumma, dari suaranya terlihat sekali dia sedang kebingungan.
"Oh, ne aku akan kesana apa ajumma membutuhkaan bantuan lebih dari satu orang temanku bisa membantu jika perlu?" tanya Sowon mengingat Eunha dan Yuju sedang bersantai.
"Benarkah, jika mereka mau, mereka bisa membantumu Sowon-ie," ucap Kim Ajumma.
.
.
.
.
.
."Woah, kau selama ini bekerja di cafe mewah ini eonnie?" tanya Eunha tidak percaya.
"Ne, sekarang ayo kita masuk, aku mohon bantuan kalian!" ajak Sowon.
"Ne, eonnie!" ucap Yuju dan Eunha serempak.
Saat Sowon ingin membuka pintu cafe tanganya tak sengaja bersentuhan dengan seseorang yang juga ingin masuk kedalam cafe.
"Loh, kalian sedang apa di sini?" tanya orang yang ada di depan mereka.
"Jin oppa, annyeong!" ucap Yuju sambil membungkuk sedikit.
"Aku bekerja di sini," balas Sowon sambil menatap kearah Jin.
"Woah, kita sangat berjodoh chingu-ya, bahkan kita bisa bertemu ditempat yang tidak terduga seperti ini!" ucap Jungkook sambil memberikan cengirannya kepada Eunha.
"Ha ha ha" Eunha hanya tertawa sarkas.
Tiba-tiba seseorang membuak pintu dan langsung membuat mereka menatap kearah pintu.
"Oh, Jin oppa, Sowon eonnie cepat masuk aku sudah tidak tahan lagi bekerja sendirian seperti ini!" ucap Jihyo sambil menarik lengan Sowon untuk mengikutinya masuk kedalam cafe.
.
.
.
.
.
."Oh, jadi kau anak dari ajumma" ucap Sowon saat iya sedang duduk di kursi cafe yang sudah sepi pengunjungnya bersama Jin.
"Aku baru tahu kau bekerja di sini, aku jadi heran padamu." Jin menatap aneh Sowon.
"Heran kenapa? apa salahnya bekerja?" tanya Sowon.
"Bukan itu yang jadi masalahnya, kau tahu kan uang bayaran sekolah kita besar, kau bahkan hidup bersama teman-temanmu di apartemen yang cukup mewah, dan kau hanya bekerja di cafe eomma ku? kau bahkan membawa mobil mewah kemari! tidakah itu aneh?" Jin tak habis fikir bagaimana bisa Sowon yang terlihat bergelimpangan harta harus bekerja di cafe eommanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
That Bastard My Boyfriend [BANGCHIN]✔
Fanfiction[Drama] [END] Bts adalah boyband ternama di Korea, tidak satupun orang di Korea atau bahkan di luar negeri yang tidak kenal mereka, namun sayang sikap mereka tidak sebaik akting mereka dikamera. Awalnya memang selalu bertengkar dan saling...