Yey happy 1k lope yuuuu
.
.
.
.
.Sowon mematung di sofa yang ia duduki sekarang, bagaimana tidak? Eomma dan Appanya sedang duduk di hadapannya.
"Kim Sojung appa minta kau jelaskan semua ini!" ucap Tuan Kim dengan wajah serius.
Sementara Sowon hanya bisa menunduk tanpa tahu harus menjawab apa?
.
.
.
.
.~~~Flashback~~~
Hari ini Sowon sedang bekerja seperti biasanya, bedanya hanya dia merasa seperti diawasi entah oleh siapa.
"Eonnie, kau berpacaran dengan Seokjin oppa?" tanya Jihyo dengan tampang sok polos.
"Aku? tentu saja tidak!" balas Sowon. "kenapa kau tiba-tiba bertanya?" tambah Sowon.
"Tidak hanya saja Nayeon eonnie dan Nayoung eonnie selalu membicarakan kalian," ucap Jihyo.
"Astaga dua bocah itu, jangan dengarkan mereka lagi pokoknya Hyo!" balas Sowon.
"Baiklah," balas Jihyo, tiba-tiba pintu cafe terbuka dan membuat lonceng kecil di atas pintu nya berbunyi.
*Cling*
"Selamat datang nyonya, tuan," ucap Jihyo dan Sowon diiringi senyum.
"Kim Sojung?"
Sowon melihat siapa yang memanggil namanya itu, perlahan senyum di wajahnya luntur.
"Eomma, Appa?" ucap Sowon.
~~~Flashback Off~~~
.
.
.
.
."Astaga kalian ini, ayolah Sojung bukan anak kecil lagi!" ucap Kim ajumma, eomma dari Jin.
[Bingungkan marganya sama 😵]Baiklah jadi di sini Eomma dari Seokjin alias Kim ajumma, ternyata adalah teman Eomma dan Appa Sowon ketika di Sekolah.
"Kau juga kenapa tidak bilang kepada kami kalau dia bekerja di sini?" tanya Tuan Kim dengan wajah kesal.
"Hei aku menjaga privasi karyawanku," balas Kim ajumma.
"Sayang sudahlah, lagipula kenapa kau begitu marah, setidaknya Sojung berusaha mandiri ," ucap Nyonya Kim mencoba menenangkan suaminya.
"Sudahlah kali ini appa tidak bisa berbuat apa-apa lagi!" ucap Tuan kim sambil menatap Sowon.
Tok tok tok
*Ceklek*
"Oh, Seokjin kemarilah," ucap Kim ajumma.
"Permisi," ucap Jin masuk lalu berdiri di samping eommanya.
"Jadi ini anakmu?" tanya Tuan Kim.
"Iya dan mereka sudah berteman dekat," ucap Kim ajumma.
"Baguslah kalau begitu rencana ini bisa berjalan dengan lebih lancar," balas Nyonya Kim.
"Rencana? Rencana apa maksud kalian?" tanya Sowon bingung.
"Tentu saja tentang perjodohan kalian berdua!" ucap Tuan Kim di iringi senyum dari ketiganya.
Sementara Sowon nampak kaget dan wajah datar Jin yang terlihat sama kagetnya.
.
.
.
.
.Sementara yang berada diluar pintu hanya bisa menahan rasa kaget karena kejadian itu.
"Ayo kita ke depan saja!" ajak Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Bastard My Boyfriend [BANGCHIN]✔
Fanfiction[Drama] [END] Bts adalah boyband ternama di Korea, tidak satupun orang di Korea atau bahkan di luar negeri yang tidak kenal mereka, namun sayang sikap mereka tidak sebaik akting mereka dikamera. Awalnya memang selalu bertengkar dan saling...