Feeling

6.5K 685 51
                                    

    Jin membawa Sowon ke markas BTS bukan markas juga sih hanya seperti tempat privasi yang diberikan sekolah untuk mereka, lalu Jin menyuruh Sowon duduk di sofa yang ada di sana, sementara Jin sendiri sedang sibuk melakukan sesuatu di depan lemari es.

    "Kompres matamu." Jin memberikan sebuah kantung yang di dalamnya berisi air dan es batu.

    "Gomapseumnida jin-ssi."
(baca: Terima kasih bahasa Formal)

    Ucap Sowon sambil menerima kantung itu, sebenarnya dia sedikit bingung mengapa Jin bisa menyadari hal sepele seperti ini.

    "Matamu itu? apa karena teman-teman ku?" tanya Jin sambil duduk di sofa yang tepat berhadapan dengan sofa Sowon.

    "Gwenchanayo, kemarin Taehyung tidak sengaja melempar penghapus papan tulis padaku, padahal dia mau melemparnya pada Namjoon," ucap Sowon sambil tersenyum.
(baca: Tidak apa-apa/ aku baik-baik saja bahasa Formal)

    Sowon memakai bahasa formal sama jin karena, dia cukup menghormati Jin.

    "Apa dia tidak meminta maaf padamu?" tanya Jin dengan nada serius.

    "Ini hanya sebuah kecelakaan, dia tidak salah jadi tidak perlu ada yang minta maaf," jelas Sowon mencoba mengalihkan perhatian Jin.

    "Terserah kau saja," balas Jin tidak perduli lagi.

    "Mianhae," ucap Sowon sambil menunduk.
(baca:maafkan aku)

    "Untuk apa?" tanya Jin heran.

    "Ah, aku juga tidak tahu, tapi rasanya aku harus meminta maaf saja," kata Sowon sambil tertawa kecil.

    "Sebaiknya kau cepat kembali bersama teman-temanmu," ucap Jin lebih terdengar seperti perintah.

    "Ne, sekali lagi terimakasih Jin-ssi!" ucap Sowon sambil membungkuk, lalu pergi meninggalkan tempat itu.

||•••||•••||•••||•••||•••||•••||•••||

    Anggota Gfriend yang lain sedang menunggu Sowon di kelasnya dengan perasaan cemas, mereka khawatir Jin akan melukai Sowon.

Srekkk

    Pintu kelas tiba-tiba saja terbuka dan memunculkan sosok yang mereka pikirkan.

    Sowon masuk kedalam kelas dalam keadaan baik-baik saja dan membuat anggota Gfriend yang lain bisa menarik nafas lega.

    "Eonnie, gwenchana?" tanya Yuju sambil menatap Sowon.

    "Aku baik-baik saja, memangnya ada apa?" Sowon malah balik bertanya kepada Yuju dengan wajah bingung.

    "Tadi, Jungkook bilang, Jin-ssi akan menyakitimu, jadi kami sangat cemas!" Jelas Eunha sambil memegang tangan Sowon.

    "Tidak dia sama sekali tidak menyakitiku, dia bahkan membantuku," jelas Sowon sambil menenangkan teman-temannya.

    "Memangnya kau kenapa eonnie?" tanya Umji khawatir.

    "Tuh kan mereka saja tidak menyadarinya," gumam sowon tapi masih terdengar jelas oleh anggota Gfriend yang lain.

    "Menyadari apa?" tanya Yerin .

    "Lihat ini."

     Sowon menunjuk bagian bawah matanya hampir mendekati tulang pipi.

    "Eonnie! Kenapa bisa seperti itu?" tanya Eunha cemas.

    "Insiden Taehyung kemarin, saat dia tidak sengaja melempar penghapus papan tulis padaku."

That Bastard My Boyfriend [BANGCHIN]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang