Lisa itu satu-satunya pengangguran di squad BLACKPINK. Selalu Berdoa kepada Tuhan agar dia diberi pekerjaan. Sebenarnya dia udah punya kerjaan ko, kerjaannya itu galauin mantannya yang udah jadi pacar orang. Karena dia mau move on, jadi harus cari kerjaan lain kan? Kaya jadi PHO dihubungannya mantan misalnya(?)
Sekarang Lisa berada di cafe bersama sahabat-sahabatnya.
"Lis lu jadi guru aja deh." Usul Rosé.
"Jangan elah." Tolak Jennie.
"Lah kenapa?" Tanya Jisoo.
"Yang ada muridnya yang ngajarin lu, bukan lu yang ngajarin mereka." Jawab Jennie.
"Hehe iya juga ya." Ucap Lisa cengengesan.
"Jadi dancer aja Lis." Usulan dari Jisoo.
"JANGAN!" Larang Rosé.
"Kenapa?" Tanya Jennie.
"Sadar umur coba Lis, yang ada lu sering sakit badan sampai menusuk ke tulang." Jawab Rosé.
"Bener juga sih hehe." Lisa cengengesan lagi.
"Lu jadi penyiar radio aja deh." Usul Jennie.
"Jangan!" Larang Jisoo.
"Lah kenapa?" Tanya Rosé.
"Entar si Lisa malah curhat tentang kegamonnannya." Jawab Jisoo.
"Hehe bener Jis." Ucap Lisa "terus gue jadi apaan dong? Masa iya gue ngegalau mulu lelah hati dede kalo gitu terus." Lisa frustasi.
"Sekretaris aja Lis." Ucap mereka serempak.
"Ko sekretaris?" Tanya Lisa bingung.
"Sekretaris kerjanya sama komputer, tablet, yang kaya gitu deh. Lu kan jagonya." Jawab Jisoo.
"Tinggal duduk di kursi doang, ikutin kemana bos lu pergi." Tambah Rosè.
"Ga perlu cape-capean, ga perlu banyak gerak, ga perlu banyak ngomong." Ucap Jennie.
"Leh ugha ide kalian." Ucap Lisa tersenyum bahagia.
--------
Lisa berjalan dengan bahagia, walaupun belum dapat kerjaan tapi dia udah punya bayangan mau kerja apa. Sebenarnya sih dia ga perlu kerja juga sih no problem, tapi karena mau move on, ia harus cari kesibukkan dong?
Lisa pun segera memarkirkan mobilnya, namun sialnya tempat incarannya lebih dulu ditempati oleh pengendara lain. Lisa pun segera mencari tempat lainnya. Namun sial bagi Lisa, Lisa menyerempet seseorang yang tiba-tiba keluar begitu saja dari mobilnya. (Ngerti ga maksudnya? Ngerti aja ya?:v)
"Ya! Parkir tuh yang bener." Teriak orang itu.
"Maaf-maaf Pa saya tidak sengaja." Ucap Lisa buru-buru keluar dari mobilnya sambil membungkuk 90 derajat.
"Apa kamu bilang PA?!" Teriak orang itu tak terima dipanggil 'Pa'.
Lisa hanya menundukkan kepalanya.
"Eh Ahjumma! Saya ganteng gini kamu bilang PA?! Saya juga masih muda gini!" Ucap lelaki itu.
"Eh Ahjushi saya juga masih muda!" Lisa tak terima dengan ucapan lelaki itu.
"Tapi Anda terlihat tua!" Ucap Lelaki itu.
"Eh Ahjushi juga tua ya!!! Dasar Ahjushi!!"
"Ahjumma TUA!!!" Teriak lelaki itu.
Lisa pun yang kesal menendang kaki orang itu dan segera berlalu pergi. Membuat lelaki itu mengerang kesakitan.
"HEH AHJUMMA GUE SUMPAHIN LU JODOHNYA NYEBELIN." Teriak lelaki itu yang tentunya masih didengar Lisa.
"GUE SUMPAHIN LU JODOHNYA JAGO BELA DIRI." Teriak Lisa tak kalah keras.
Lelaki itu terus memandangi Lisa sampai menghilang dari pandangannya.
"Lihat aja ya gue bakal balas dendam." Ucapnya dengan smirk yang tertampang di wajahnya.
Lagi ada ide karena teringat drama "strong woman Do Bong Soon."
jadilah work baru dengan cast Liskook:v
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Boss (Lizkook) [End]
Short StoryLisa itu sekretaris pribadinya Jeon Jungkook, ceo di King Corp. Bos yang moodynya minta di tabok. Cast : Lisa Blackpink Jungkook BTS All member Blackpink All member BTS Bambam Got7 ⚠typo dimana-mana, harap dimaklum wkwk