Seminggu sudah Lisa bekerja dengan Jungkook, membuat Lisa mulai terbiasa dengan sikap absurd bosnya itu. Lisa harus bisa menyesuaikan diri agar dapat uang dua kali lipat dari seharusnya.
Lisa sedang membaca email yang masuk ke dalam emailnya Jungkook, Lisa harus membacanya dengan cermat dan teliti.
Tiba-tiba ada seseorang yang menghampiri meja kerjanya, Lisa tidak menyadari hal itu karena sibuk membaca email dari rekan bisnisnya Jungkook.
"YA TUHAN ADA BIDADARI DIHAREPEN URANG" ucap orang itu alay.
"Malu-maluin dah lu hop." Ucap seseorang yang berjalan menghampiri Jhope "eh ya tuhan beneran cantik banget ini mah." Lanjutnya.
"Euh da you mah Tae dibilangin teh kaga believe sama aing." Ucap Jhope kepada Taehyung.
Lisa yang melihat itu hanya tersenyum kecil, walaupun orang-orang itu absurd, tapi mereka kan muji Lisa. "Ada yang bisa saya bantu?" Tanya Lisa dengan senyuman menghiasi wajahnya.
"Minta nomor hp neng dong." Ucap Jihope menggoda Lisa.
"Namanya siapa sih wahai bidadariku?" Ucap lelaki yang dipanggil Tae itu.
"Nama sa...."
"Ngapain lu pada kemari?" Tanya Jungkook yang baru saja keluar dari ruangannya dan memotong ucapan sekretarisnya itu.
"Kookieeeeeeeeeeeeeeeeeee my dongsaeng kumaha kabar you baik?" Jihope teriak sambil memeluk Jungkook erat.
"Ekhmm bang lepasin pelukan lu, gue ga homo ya sorry." Ucap Jungkook saat menyadari Lisa memandang nya dengan jijik.
"Bang lu kalo ga punya homoan jangan ngambil Jungkook dong! Jungkook cuma punya gue!" Marah Taehyung. Mencoba mendrama.
"Apaan sih bang, gue normal ya sorry." Balas Jungkook.
Lisa menatap jijik kearah mereka, Jungkook yang menyadari itu berdehem kencang. "Ekhmm, bang ayo masuk ke ruangan gue, dan Lis tolong buatin minuman buat mereka." Perintah Jungkook.
"Siap pa." Jawab Lisa.
---------
"Eh kookie eta teh serious sekretaris you? Meni geulis." Puji Jihope untuk Lisa. Jungkook yang mendengarnya hanya memutar bola matanya malas.
"Iyaa kook, jodoh gue sekretaris lu itu." Ucap Taehyung dengan bangganya.
"Sorry, dia milik gue!" Ujar Jungkook yang membuat mereka membelalakan matanya kaget.
"Milik lu? Lu jadian sama dia maksudnya?" Tanya Taehyung kaget.
"Kaga, di...a ka..n pegawai gu...e yaa otomatis dia milik gue." Ucap Jungkook gugup.
"Alasan ae lu!" Ucap Jhope.
Tok tok tok
"Masuk." Ucap Jungkook.
Lisa pun masuk dengan membawa nampan berisi tiga gelas jus mangga.
"Eh neng meni karunya sini atuh aa help." Ucap Jihope dan segera menghampiri Lisa.
"Ehh ga usah." Tolak Lisa.
"Biarin, sini aa bawain. Work lagi aja neng." Ucap Jhope dengan senyum diwajahnya.
Lisa pun menyerah dan segera memberikan nampan itu kepada Jhope. Dan tak lupa segera keluar ruangan.
"Eh bang ngapain dibantuin sih?!" Sewot Jungkook.
"Ya gwaenchana lah, neng beautiful mah kudu dibantuan!" Bel Jhope.
"Iyalah kook, lu sinis mulu dah sama Lisa." Ujar Taehyung.
"Iyalah benci gue sama dia!" Ucap Jungkook mantap.
"Benci? Serius lu? Ga percaya gue." Ejek Taehyung.
"Terus kenapa lu biarin dia kerja disini?" Tanya Jhope yang sudah tak memakai bahasa campuran.
"Gue mau balas dendam sama dia. Gue pengen dia rasain apa itu terjatuh." Ucap Jungkook menampilkan smirk-nya.
"Alah so so an balas dendam lu! Yang ada lu yang bakalan jatuh! Jatuh cinta maksudnya." Ucap Jihope santai.
"GA AKAN!" Jungkook tak terima ucapan Jhope.
"BAKALAN!"
"GA AKAN!"
"BAKALAN!"
"Gausah teriak-teriak juga kali, sakit nih telinga gue! Udahlah yang pasti Lisa gaakan suka sama lu hop! Pasti dia sukanya sama gue" Ucap Taehyung tidak ada faedahnya.
"Oh." Jawab Jungkook dan Jhope datar.
"Becanda kali hehe!" Ucap Taehyung cengengesan.
"Udahlah, dia bakalan sukanya sama gue." Jawab Jungkook tak sadar yang membuat kedua temannya melotot kaget.
Pendek, maaf ya jarang update, bukan jarang lagi tapi udah lama ga update. Gue lagi banyak tugas nih, selalu ada tugas dan gue selalu pulang sore, tiap hari minggu kemalasan selalu melanda wkwk
Maaf yaa jarang update, untuk kedepannya gue usahain updatenya seminggu sekali, tapi ga janji wkwk:v
Semoga ada yang masih baca ini cerita wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Boss (Lizkook) [End]
Short StoryLisa itu sekretaris pribadinya Jeon Jungkook, ceo di King Corp. Bos yang moodynya minta di tabok. Cast : Lisa Blackpink Jungkook BTS All member Blackpink All member BTS Bambam Got7 ⚠typo dimana-mana, harap dimaklum wkwk