Flasback
Jungkook terlihat diam saat melihat Bambam dan Lisa mulai menjauh dari pandangannya. Ya mereka akan berbicara tentang masa lalu mereka. Tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya, yang tak lain Jin dengan Jisoo.
"Kook." Panggil Jin.
"Eh bang." Sahut Jungkook.
"Makan bareng yu sama kita, eh Lisanya mana?" Tanya Jin.
"Ayo, Lisa ada keperluan dulu sama Bambam." Jawab Jungkook.
"Hah? Bambam? Ko lu ijinin si kook!" Ucap Jisoo kesal.
"Mereka perlu ngomong berdua Jis." Ucap Jungkook.
"Tapi kan.."
"Lagian Lisa juga yang mau." Ucap Jungkook memotong ucapan Jisoo dan membuatnya terdiam.
"Ekhmmm, gimana kalo kita berangkat ke restorannya sekarang." Ucap Jin memecah suasana yang canggung.
"Ayo oppa." Ucap Jisoo sambil merangkul tangan Jin dan tersenyum selalu.
"Gausah mesra-mesraan juga kali." Gumam Jungkook pelan.
-----------
Akhirnya mereka sampai di sebuah restoran, mereka pun duduk di dekat jendela. Mereka pun segera memanggil pelayan untuk memesan makanan mereka.
Jisoo terlihat senang, senyumnya tak pernah lepas dari wajahnya, padahal Jin hanya mengajak makan. Sebenarnya Jungkook ingin menanyakan ada hal apa diantara mereka(?)
Jungkook terus memerhatikan Jisoo dan Jin yang terlihat semakin lengket. Sampai makanan pun tiba. Mereka masih asik dengan dunia mereka. Rasanya Jungkook menyesal menerima ajakan makan mereka.
"Makanannya udah sampe nih, jangan sampe gua yang makan ini semua." Ucap Jungkook sinis.
"Maap kook, gua lagi seneng ini." Ucap Jisoo yang dibalas dengan elusan Jin pada rambut Jisoo.
"Seneng kenapa?" Tanya Jungkook.
"Jin ngelamar gua tadi di mobil." Ucap Jisoo sambil menunjukkan jari manisnya yang telah terpasang sebuah cincin.
"Ohhh." Balas Jungkook.
Seketika ia teringat dengan Lisa. Ia memikirkan bagaimana reaksi Lisa jika ia lamar nanti. Apakah akan sama seperti reaksi Jisoo?
"Eungg gua ke kamar mandi sebentar ya." Ucap Jisoo dan segera berlari kecil ke kamar mandi.
"Kook, gua tau lu lagi ngebayangin ekspresi Lisa kalo lu lamar kan?" Tanya Jin.
"Eh kok bisa bener sih?" Heran Jungkook.
"Keliatan lah ego." Ucap Jin
"Hehehehe." Jungkook hanya terkekeh.
"Lu tau ga alasan gua ngelamar Jisoo sekarang?" Tanya Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Boss (Lizkook) [End]
Short StoryLisa itu sekretaris pribadinya Jeon Jungkook, ceo di King Corp. Bos yang moodynya minta di tabok. Cast : Lisa Blackpink Jungkook BTS All member Blackpink All member BTS Bambam Got7 ⚠typo dimana-mana, harap dimaklum wkwk