Lisa memandang kesal ke arah Jungkook yang sedang tertawa terbahak-bahak, sedari tadi dia tak habis-habisnya dikerjai oleh Jungkook. Ingin rasanya ia menendang masa depannya jungkook sekarang. Ga deng
Flashback
"Yailah, sakit kuping gua lu teriak njirr! Itu tuh disana kamar buat lu, kalo kamar gua ada disebelahnya. Kali aja ntar lu butuh pelukan dateng aja ke kamar gua." Ucap Jungkook sambil memberikan wink-nya kepada Lisa.
Lisa hanya menatap jijik ke arah Jungkook yang telah pergi ke kamarnya. Ia pun segera menarik kopernya dan masuk ke kamarnya.
Beberapa menit kemudian
Setelah Lisa selesai mandi, ia bosan. Ia pun bergegas pergi ke ruangan Jungkook untuk menanyakan tugas apa yang akan ia kerjakan.
Tok tok tok tok
Lisa mengetuk pintu kamar Jungkook, namun tak kunjung di buka.
"Kook kook." Panggil Lisa namun tidak ada jawaban juga.
Lisa pun memutuskan untuk membuka pintu kamar Jungkook. Saat Lisa masuk, Jungkook tidak ada di kamarnya.
"Jungkook kook." Panggilnya lagi, namun tidak ada jawaban.
"Kook." Panggilnya lagi.
"Mungkin dia lagi di dapur kali ya." Monolognya.
Saat Lisa membalikkan badannya, matanya melotot saat melihat Jungkook topples didepannya.
"Aaahhhhhhhhhh." Teriak Lisa dan langsung menutup matanya dengan tangannya.
"Berisik lu teriak mulu." Ucap Jungkook.
"Ya lu ga pake baju gitu gimana gua ga teriak!" Ucap Lisa kesal sambil melirik-lirik kearah jungkook lewat sela sela jarinya. Iya Lisa tidak menutup matanya sepenuhnya, lumayan rejeki kan?
"Lebay lu!" Ucap Jungkook sambil memakai bajunya.
"badannya bagus juga ya, jadi pengen megang! Astaga! Nyebut lis nyebut! Inget! Dia ngeselin orangnya" batin Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Boss (Lizkook) [End]
Storie breviLisa itu sekretaris pribadinya Jeon Jungkook, ceo di King Corp. Bos yang moodynya minta di tabok. Cast : Lisa Blackpink Jungkook BTS All member Blackpink All member BTS Bambam Got7 ⚠typo dimana-mana, harap dimaklum wkwk