🔞🔞🔞🔞🔞
Lisa menarik selimutnya saat merasakan hawa dingin menyapa tubuhnya yang polos. Perlahan matanya mulai terbuka saat ia merasa sebuah tangan mengeratkan pelukan diperutnya itu, menarik tubuhnya agar lebih dekat dengan sang pemilik tangan.
Pipi Lisa bersemu merah saat merasakan punggungnya bersentuhan dengan dada Jungkook. Ia menarik nafasnya mencoba menetralkan detak jantungnya yang berdegup kencang.
Setelah detak jantungnya normal kembali, ia pun mencoba melepaskan pelukan Jungkook. Namun apa daya, pelukan Jungkook sangat erat sehingga susah untuk dilepaskan.
"Tetaplah seperti ini Lisa, apa kau tidak lelah dengan apa yang kita lakukan semalam." Ucap Jungkook yang berhasil membuat pipi Lisa memerah kembali.
"Tidak kook, aku harus membuat sarapan untukmu." Ucap Lisa dan membalikkan badannya, menghadap Jungkook.
"Sejak kapan kau mau membuat sarapan hmm?" Goda Jungkook.
"YA! Aku tahu dulu aku jarang memasak untukmu, karena aku hanya kekasihmu, aku bukan istrimu tahu. Kalau sekarang berbeda, kau kan suamiku, aku harus mengurusmu mulai dari sekarang." Ucap Lisa panjang lebar yang berhasil membuat Jungkook tertawa pelan.
"Kalau begitu berikan aku morning kiss." Pinta Jungkook.
"Tak mau!" Ucap Lisa.
"Bukankah kau istriku? Kau harus menuruti keinginanku bukan?" Ucap Jungkook.
"Baiklah kau menang, tutup matamu." Pinta Lisa dengan pipi yang memerah.
Jungkook tertawa, dia berhasil menggoda istrinya itu di pagi hari. "kenapa aku harus menutup mataku Lisayang?" Godanya lagi.
"Yasudah, tidak ada morning kiss untukmu." Ucap Lisa dengan nada mengancam.
"Baiklah-baiklah aku akan menutup mataku." Ucap Jungkook menyerah. Demi sebuah ciuman dari Lisa dia rela mengalah ko:)
Jungkook pun segera menutup matanya, dan menunggu ciuman dari Lisa.
Sedangkan Lisa, dia berusaha menenangkan hatinya, dia mencoba memberanikan diri memberikan ciuman kepada suaminya. Perlahan ia mendekatkan wajahnya, dan
Cup
Lisa berhasil mencium Jungkook. Saat ia akan melepaskan ciuman itu, tangan Jungkook sudah berada di tengkuknya dan menarik Lisa untuk memperdalam ciumannya.
Lisa mulai membalas ciuman Jungkook, tangannya sudah berada dileher Jungkook, seakan tak mau ciuman itu berakhir.
Jungkook menggigit bibir Lisa, yang berhasil membuat membuat Lisa membuka mulutnya. Lidah Jungkook pun berperang dengan Lidah Lisa.
Lisa memukul dada Jungkook memberi tanda dia sudah kehabisan nafas. Jungkook pun melepas ciuman itu.
Jungkook pun tersenyum, sebelum akhirnya menenggelamkan kepalanya di leher Lisa, memberikan kissmark disana. Yang berhasil membuat Lisa mendesah kenikmatan.
"Jung...kookhhh." Desah Lisa saat tangan Jungkook mulai meremas dadanya.
Dan Lisa hanya pasrah, ia rasa kegiatan semalam akan berlanjut lagi.
-------------
"Ckkk, liatlah ulahmu kookie, kau meninggalkan banyak kissmark dileherku, dan aku harus keluar dengan syal di hari yang terik ini." Omel Lisa kepada Jungkook.
"Itu salahmu kenapa terlalu menggoda." Jawab Jungkook.
"Kau saja yang terlalu mesum." ucap Lisa tak mau kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Boss (Lizkook) [End]
Historia CortaLisa itu sekretaris pribadinya Jeon Jungkook, ceo di King Corp. Bos yang moodynya minta di tabok. Cast : Lisa Blackpink Jungkook BTS All member Blackpink All member BTS Bambam Got7 ⚠typo dimana-mana, harap dimaklum wkwk