Lisa melongo tak percaya, Lisa benar-banar kesal dengan Jungkook, dia kira anak yang dimaksud Jungkook adalah anaknya. Ternyata anak yang dimaksud Jungkook itu ikan-ikan yang ada di aquarium tadi.
"Pa gimana ceritanya saya mandiin ikan ikan bapa? Ikan kan ga usah dimandiin udah mandi sendiri alias udah idup di air Pa." Omel Lisa kesal dengan kelakuan bosnya ini.
"Emangnya ikan pake sabun?" Tanya Jungkook yang membuat Lisa terheran akan pertanyaan konyol Jungkook.
"Ya engga lah Pa!" Jawab Lisa cepat.
"Berarti kaga mandi elah."
"Kalo pake sabun ya mati ikannya." Sewot Lisa
"Yaudah ralat aja perkataan saya."
"Jadi gimana?" Tanya Lisa.
"Emang tadi saya bilang apa?" Jungkook malah nanya balik
"Gue mau nyuruh lu mandiin anak-anak gue!" Ucap Lisa menirukan ucapan Jungkook.
"Ralat aja, Maksud saya itu mandiin rumah anak-anak saya (read: terumbu karang tempat tinggal ikan)"
"Mandiin? Bersihin kali Pa!" Sewot Lisa.
"Serah saya dong! Saya yang ngomong protes mulu lu!" Ucap Jungkook berhasil membuat Lisa naik darah.
'Sabar Lis sabar demi uang Lis.' Ucap Lisa dalam hati.
"Bukan gitu Pa sa.."
"Pa pa pa! Emangnya gue bapa lu?!" Ucap Jungkook memotong ucapan Lisa.
"Bapa kan bos saya." Bela Lisa.
"Eh iya ya." Ucap Jungkook sambil garuk-garuk kepalanya yang tak gatal. Lisa hanya memandang aneh ke arah Jungkook yang sedang absurd itu.
"Buruan sono lu bersihin runah anak-anak gue!" Suruh Jungkook.
---------
"Ini pa Jungkook gila atau apa? Cuma bersihin terumbu karang doang nyuruh gue dengan bayaran setara gaji jadi sekretaris! dia ga bangkrut napa? Eh gapapa deh, pa Jungkook bangkrut tapi gue kaya kan, ga jadi masalah." Ucap Lisa pelan nan ambigu.
"Gue gini tiap hari ga ya?"
"Eh paling pas pa Jungkook minta bantuan gue aja kali." Monolog Lisa
"Akhirnya beres juga."
Lisa pun segera menaruh kembali terumbu karang yang telah dibersihkannya ke dalam aquarium.
"Udah beres Pa." Lapor Lisa
"Beres ya? Kalo gitu bikinin gue makanan dong gue lapar." Perintah Jungkook.
"Emang saya pembantu bapa ya? Kenapa saya disuruh masak?" Lisa tak terima dengan perintah bosnya itu.
"Bukan, tadi gue minta bantuan lo kan?" Ucap Jungkook.
"Iya Pa." Ucap Lisa membenarkan
"Nah sekarang bantu gue dong hilangkan kelaparan gue ini." Katanya lagi.
"Maksudnya pa? Ko gue ga ngerti ya?" Lisa lemot mode on.
"Maksudnya lu harus masak." Ujar Jungkook tenang.
"Emangnya saya koki ya Pa?" Tanya Lisa yang bermaksud menyindir Jungkook.
"Bukan." Jawab Jungkook datar.
"Terus kenapa saya harus masak?" Lisa lemot mode on.
"EMANGNYA YANG MASAK CUMA KOKI?!" Teriak Jungkook saking kesalnya.
"Engga Pa." Jawab Lisa dengan polosnya.
"YAUDAH SONO MASAK." Perintah Jungkook.
"Males Pa." Tolak Lisa.
"Bonus lu mau gue po...."
"SIAP PA" Ucap Lisa semangat, tak ingin bonusnya dipotong.
"Mau makan apa Pa?" Tanya Lisa.
"Terserah."
---------
Lisa pun memasak ramen instan, karena di kulkasnya Jungkook hanya ada 10 bungkus ramen dan minuman bersoda. Jika bisa iya ingin membuat ramen dengan kuah bersoda spesial untuk bosnya, Jungkook.
"Pa Jungkook makanan sudah siap!" Teriak Lisa.
Jungkook pun segera menghampiri Lisa, setelah mendengar teriakan Lisa yang bisa memecahkan kepala(?)
"APA? RAMEN DOANG?!"
"Adanya cuma ramen doang di kulkas Bapa." Ucap Lisa.
"Kenapa ga bilang?!" Sewot Jungkook.
"Emang bapa nanya?!" Lisa balas sewot.
"Males makan dah gue!" Ujar Jungkook yang memang tak berselera makan ramen.
"Yah Pa, terus ini ramen siapa yang makan?" Tanya Lisa berharap makanan itu bisa dia makan.
"Lu aja." Jawab Jungkook sambil memainkan handphone nya.
Lisa pun dengan semangat langsung memakan Ramen buatannya. Tidak peduli dengan Jungkook yang sedang kelaparan.
10 menit kemudian
Ting tong ting tong
Suara bel terdengar, Jungkook pun segera membuka pintunya, itu pasti pengantar makanan.
Jungkook kembali dengan sekotak Pizza ditangannya. Lisa yang sudah selesai makan, menatap sebal ke arah Jungkook yang sedang menikmati sepotong pizza.
"Mau?" Tawar Jungkook.
Lisa menganggukkan kepalanya semangat sebagai jawaban.
"Pesen ae sendiri." Ucap Jungkook yang membuat Lisa kesal.
"FAGH KAMVRET LU PAK ANJU GOBS ASU !!!!!" Maki Lisa yang tentunya dalam hati.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Boss (Lizkook) [End]
Short StoryLisa itu sekretaris pribadinya Jeon Jungkook, ceo di King Corp. Bos yang moodynya minta di tabok. Cast : Lisa Blackpink Jungkook BTS All member Blackpink All member BTS Bambam Got7 ⚠typo dimana-mana, harap dimaklum wkwk