Mulmed: Corey Fogelmanis a.k.a Kenneth Prayudha di mimpiku 😂😂
🌹🌹🌹
"Emang lo ngak mau kenalan sama gue?" -K
"Manfaatnya buat gue?" -F
🌹🌹🌹
Selamat membaca.....
Author P.O.V"Kak, lo kalau masih tidur juga. Mending gue berangkat sendiri nih!" teriak seorang gadis yang hanya dijawab gumaman oleh sang kakak.
"Ma, aku berangkat naik angkot aja deh. Kakak lama," kini gadis itu telah siap dengan ransel di punggungnya.
Fira Denisa, gadis bungsu dari dua bersaudara ini ialah siswi terpintar dan kutu buku di SMA Guna Bangsa. Menjadi siswi kesayangan semua guru di sekolah. Tetapi bukan termasuk kalangan most wanted, karena hobinya yang selalu mengurung diri di perpustakaan dan jarang bersosialisasi. Memiliki alis tebal, kulit sawo matang, mata coklat, rambut coklat kehitaman, memakai kacamata, dan body goals membuatnya bisa dibilang sangat cantik jika ia merubah gayanya yang berstatus nerd girl di sekolah.
Ketika semua temannya sudah berkutat dengan make-up untuk menarik perhatian laki-laki, dirinya masih berada di dunia bukunya. Sampai saatnya ia merasakan senang dan sakitnya cinta pertama karena ada orang yang berhasil mematahkan teori cintanya.
Hidup yang sebelumnya juga berwarna , kini masih sama tetapi ada hujan tangisan dan gejolak api yang terkadang ada di hidupnya.
Sampai ia berhasil menemukan teori cinta baru dalam hidupnya.
******
"Pagi my nerd!" ucap seorang gadis yang baru saja berjalan di sebelah Fira.
"Pagi juga Icha," balas Fira merangkul sahabatnya itu.
"Ekhem, ada orang lagi di sini kali," ujar perempuan di sebelah Icha sinis, membuat Fira dan Icha tertawa melihat kekesalan Nayla.
Icha Anindita, sahabat Fira sejak SMP kelas 8, gadis berparas cantik yang tidak heran dapat menjadikannya salah satu most wanted di sekolah. Dia juga suka membaca tetapi tidak sedalam Fira, Icha lebih suka dan menguasai menari modern atau tradisional. Perempuan penyabar, ramah, dan lembut ini menjadi alasan ia memiliki cukup banyak teman.
Nayla Kavitto, sahabat Fira sejak SMP kelas 7. Gadis berwajah cantik ini aktif di ekskul futsal dan karate. Paling galak, yang paling pertama membela jika sahabatnya diremehkan. Tetapi dibalik ketomboyannya ia gadis penyayang dengan orang yang dekat dengannya.
🍒🍒🍒
"Eh, itu ada apaan sih kok rame banget??" tanya Fira menatap lapangan yang ramai dengan siswi yang berteriak histeris.
Sekarang jam istirahat pertama yang biasanya mereka habiskan lebih banyak di perpustakaan karena sekarang kantin pasti ramai. Ketika berjalan di koridor....
"Biasa lah anak cowok pasti lagi pada main basket, dan disana ada Ken," jelas Icha membuat Fira menatapnya tak mengerti.
Icha dan Nayla saling tatap dengan ekspresi kaget. "Jangan bilang kalau lo ngak tau siapa Ken!" ancaman Icha itu membuat Fira menggeleng pasti dan Nayla terkikik geli melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Invisible Nerd | OGS #1
Teen Fiction#Start Writing: Sabtu, 08-07-2017 Ordinary Girl Series [1] Fira, si gadis kutu buku yang galak dan jutek di sekolah. Ia sebenarnya memiliki rupa yang sangat cantik jika ia suka merias diri, hanya saja ia tidak suka menyiksa dirinya agar lelaki menyu...