Chapter 18

26 0 0
                                    

Yoyoyo ✌✌✌

HAPPY READING !!!

🌹🌹🌹

Awalnya aku kira hidupku sudah berwarna tanpamu, tetapi kamu mengenalkanku banyak warna baru dalam hidup ini

- Fira

🌹🌹🌹

Author P.O.V

"Bro!"

"Paan?" Seorang laki-laki menoleh pada sahabatnya.

Vino duduk di sebelah lelaki itu lalu berkata. "Mikirin apa lo? Pusing banget tuh kayaknya,"

"Ada lah," sahut Ken tertawa yang sedikit dipaksakan agar lelaki di sebelahnya tidak curiga.

"Troy udah ngak ngabarin lo lagi?"

Pertanyaan itu cukup mengejutkan Ken karena tanpa basa-basi ia langsung bertanya. Tipikal Vino.

"Kabarin maksudnya?"

"Soal mantan lo lah," Vino menjawab dengan sarkas, memang sejak hubungan Ken dengan gadis itu berakhir, Vino selalu menginginkan sahabatnya move on.

Ken menggeram tak suka dengan ucapan itu. "Gue belom putus sama dia,"

"Batu banget," kesal Vino menggeleng.

"Okey. Kalau lo mau bantuin Dinda ya setidaknya sampai dia benar-benar pulih, tapi gue harap lo ngak menaruh harapan lagi sama dia," Vino menjelaskan dengan serius.

Ken terdiam tidak yakin bisa 'hanya membantu sampai gadisnya pulih'

Vino menghela napas. "Terserah kalau lo mau balik lagi sama dia, tapi gue hanya ngak pengen lo nyesel,"

"Gue.ngak.akan.nyesel," ucap Ken penuh penekanan pada tiap katanya, menatap Vino tajam.

"Kenapa lo harus nunggu dia sementara ada cewek lain yang bisa buat lo nyaman?" Tanya Vino mengerutkan alisnya,"

"Kalau Joe apalagi Bimo tau hal ini reaksi mereka pasti udah emosi,"

"Ya udah gue ke atas dulu, mereka pasti masih main PS," kemudian Vino berlalu menuju kamar atas, hari ini memang Bimo, Vino, dan Joe sedang menginap di rumah Ken.

Ken mengangguk. Ia tidak tau bagaimana reaksi jika kedua sahabat lainnya tau mengenai ini. Ia mengusap wajahnya frustasi, lalu naik ke atas untuk tidur.


🎵🎵🎵


Group Line "Pencari Cogan"

Nainai

Ini ngak ada yang kangen gua yak?

Chacha

Ngak. Gue nunggu oleh-oleh aja. Thanks.

Nainai

Oleh-olehnya ketemu gua udah paling bagus

Ngak usah balik kalau ngak ada

Nainai

:(

Chacha

Ngak usah balik kalau ngak ada (2)

OH IYAAAA, LO HARUS TAU ADA COLD NEWS

Nainai

Invisible Nerd | OGS #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang