Chapter 2

240 19 13
                                    

Mulmed: Rowan Blanchard a.k.a Fira Denisa

🌹🌹🌹

Aku + Make up = Orang lain

-Fira

🌹🌹🌹


Selamat membaca....


Author P.O.V


Kini Fira tengah berdiri di depan pintu kelasnya, sebelum ia berhasil meraih gagang pintu ada seseorang yang menjewer telinganya.

"Am.....ampun Pak, saya tadi pingsan karena kepala saya kena bola basket trus saya pingsan. Pas bangun saya udah di UKS, nih Pak kalau ngak percaya liat aja masih benjol tuh," jelas Fira panjang lebar tanpa melihat siapa yang menjewernya.

"HAHAHAHA ADUH PERUT GUE" tawa dan suara itu membuat Fira mengerti seketika. Ia sedang dikerjai. Bahkan kini teman sekelasnya yang tadinya hening menjadi penuh gelak tawa karena mereka memang sengaja mengerjai Fira. 'sengaja'.

"BIMOOO... lo hobi banget nyari ribut sama gue ya??"

"Ohh lo mau main-main sama gue ya?? OKE,"

Bimo Chandradinata, musuh bebuyutan Fira di sekolah. Bimo yang membuat satu sekolah tau betapa galaknya Fira jika sedang bertengkar. Awalnya ia bermaksud mengerjai Fira karena tampangnya nerd. Tapi, kini mereka menjadi musuh sehidup semati. Bimo ialah siswa yang pintar dan tampan di sekolah tapi sayang ia segaris dengan Ken. Badboy.

"AH JANGAN SUMPAH GUE CUMA BERCANDA,"

Kini Fira sedang memukul Bimo dengan sapu di kelas mereka. Teman-teman di kelas mereka sudah biasa melihat kejadian ini karena menjadi hiburan tersendiri bagi mereka.

"Ekhem masa tadi ada upik abu yang digendong loh sama pangeran sekolah kita," teriak seorang siswi.

"Utututu kacian yang tadi pingsan eh malah untung digendong pangeran," tambah Bimo mengompori.

"LO" geram Fira mencubit Bimo tanpa ampun.

"EKHEM," kini satu kelas termasuk Fira dan Bimo telah terdiam karena deheman seseorang. Ken.

"Wey bro baru juga kita ngebahas elu," ucap Bimo merangkul Ken.

Ken tersenyum geli. "Gue kesini mau balikin buku lo," ucapan itu ditujukan pada Fira.

"Oh....oh iya thanks ya. Maaf ngerepotin mulu daritadi," ucapan Fira membuat seisi kelas tertawa geli karena baru saja menit yang lalu mereka melihat singa mengamuk tapi sekarang? Berubah menjadi gadis innocent.

"Aduduh lo ternyata punya dua kepribadian ya," Bimo mengangguk mengerti dan merangkul Fira.

"Ngak.Usah.Megang.Megang," Fira menekankan setiap kata dan menatap Bimo tajam.

Bimo menelan ludah kikuk dan melepas rangkulannya perlahan.

"Oke kalau gitu gue balik dulu ya," ucap Ken menepuk pundak Fira.

"Hmm sekali lagi thanks ya!"

"No problem," "Duluan ya bro," yang dibalas anggukan oleh Bimo.

Invisible Nerd | OGS #1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang