Mulmed: Sofia Carson a.k.a Nayla Kavitto
Selamat membaca.....
Author P.O.V
Sepulang sekolah tadi, Ken dan teman-temannya (Bimo, Joe, & Vino) berencana untuk berjalan-jalan juga. Entah menjadi keberuntungan atau kerugian baginya, bertemu dengan perempuan yang dijuluki nerd di sekolahnya. Dan kini mereka sedang duduk di sebuah kafe dekat bioskop."Eh, lo ngeliatin apaan sih Vin?? Sampe ngak ngedip gitu," Ken dan Joe yang mendengar perkataan Bimo pun ikut mengalihkan perhatiannya pada Vino.
"Cecan alert bro," jawab Vino masih dengan wajah kagumnya.
"Mana? Mana? Ah kampret, lo kalau ngomong yang jelas kek!!" protes Joe, mengikuti pandangan Vino.
Keempat lelaki ini sudah bersahabat sejak kelas 7 SMP sampai sekarang. Dari keempatnya, semuanya dijuluki playboy, bukan karena mereka selingkuh, hanya suka berganti perempuan saja.
Vino mengarahkan kepala Bimo kepada satu titik, yang membuatnya menegang sektika. "Arah jam 2 guys!" perintah Vino pada Ken dan Joe.
"Cecan alert," ucap keempatnya bersamaan.
Padahal Joe dan Vino tengah memiliki kekasih, meskipun sudah pasti kalau ini belum serius. Tapi, tetap saja mereka melirik perempuan lain.
Bimo melotot kaget setelah menyadari apa yang sebenarnya ia kagumi sedari tadi. "Anjir. Itu bukannya Fira ya??" tanya Bimo pada ketiganya.
"HAH???"
"Lo katarak Bim??"
"Badan lo panas kayaknya,"
"Lo kalau ngelawak jangan sekarang dong!!"
Bimo kesal mendengar celotehan ketiganya. "Ucapan lo semua pada ngasal banget ye,"
"Gue yakin banget itu Fira, coba deh kalian perhatiin baik-baik!" lanjut Bimo lagi.
Mereka semua kembali melihat ke arah jam 2. Fira kini sedang duduk di salah satu bangku kafe dan tengah memainkan ponselnya, dengan sesekali tertawa. Membuat cantiknya semakin terlihat.
"An....anjir i...itu si nerd di sekolah kita," Joe yang telah percaya, bahkan sampai tergugup tak percaya.
"Punya gue!!" seru Ken dan Bimo bersamaan, lalu mereka saling tatap tajam.
"Iye, ambil noh nerd buat lo," Bimo pun mengalah. "Tapi kalau lo berhasil dapetin dia, jangan coba2 sakitin dia!!" ancaman Bimo membuat ketiga temannya saling tatap kaget dan bingung.
"Lo suka sama dia??" tanya ketiganya tak percaya.
Dan mereka semakin bingung mrlihat Bimo yang tertawa terbahak-bahak. "Apaan si, ngak lucu. Miring emang lo," ledek Joe, membuat tawa Bimo sirna, menjadi senyum tipis.
"Ya....gue kasian aja sama dia," jawab Bimo acuh tak acuh.
"Selaw Bim, kita tuh emang playboy tapi kan setia," pernyataan Vino membuat ketiganya mengangguk. Gila memang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Invisible Nerd | OGS #1
Teen Fiction#Start Writing: Sabtu, 08-07-2017 Ordinary Girl Series [1] Fira, si gadis kutu buku yang galak dan jutek di sekolah. Ia sebenarnya memiliki rupa yang sangat cantik jika ia suka merias diri, hanya saja ia tidak suka menyiksa dirinya agar lelaki menyu...