[3] Wen Family //pt.1//

6.1K 479 29
                                    

Sebelumnya,,aku mau nyampein kalo yg 'intro(?)' itu masih tbc dan masih part satu,,insyaallah kalo ada ide n mood nya nanti aku lanjut. Sekian.

Happy reading^^

Boy x boy

{Pasutri ver.}
.

.

.

.

.

.

"Adek~pake baju nya dulu dong"

"Kakak~itu kenapa buku nya masih ngampar sih? Ayo cepet beresin!"

"Papa~itu celana kotor nya jangan ditaro dikasur dong"

"Iya mama~~" jawab Jun dan kedua buah hatinya serempak menanggapi sang istri dan ibu mereka--Minghao--

Setelah dua tahun menjadi sepasang kekasih akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Dalam pernikahan mereka, mereka dikaruniai dua buah hati. Keajaiban memang, pasalnya mereka sama sama cowok tetapi dengan keajaiban yg tuhan berikan Minghao berhasil melahirkan dua buah hati yg sangat ia sayangi. Anak pertama mereka si kakak, satu satu nya perempuan di Wen family sekarang dia duduk di bangku kelas tiga sekolah dasar. Sedang si adek jagoan nya mama Hao sama papa Jun dia masih berada di tingkat Taman kanak kanak.

Setelah kehadiran kedua buah hati nya itu Minghao semakin kerepotan mengurusi keluarga nya. Terkadang si kakak masih suka minta tolong ini itu contoh saja dalam menata rambutnya sendiri dan terkadang dia juga ceroboh dalam meletakkan barang sama seperti papa nya, lalu si adek yg masih sangat manja dan cengeng kepada sang mama, ditambah suaminya--Jun-- ya, sama seperti si kakak Jun sering sekali menaruh barang dengan asal membuat Minghao terkadang kesal sendiri karena pada akhirnya dia juga yg repot dan terkadang keluar sifat Jun yg kekanakan itu bikin Minghao tambah pusing menghadapi triple Wen itu. Tapi terkadang Jun juga ikut membantu Minghao mengurusi dua buah hati mereka yg masih sering manja ke mama papa nya (suamiable👌)

Contohnya pagi hari ini triple Wen itu (Jun, si kakak dan si adek) udah bikin Minghao repot setengah mati.

"Dek ayo dong cepet kamu makan sarapan nya, nanti telat loh" ucap Minghao yg masih sibuk menyiapkan bekal si adek.

"Bentar lagi ya ma, ini adek mau ngelawan monster nya dulu biar kalah terus adek dapet bonus deh" oceh si adek tanpa mengalihkan pandangannya dari tablet nya (bukan obat loh ya)

"Kak! Kakak!! Udah selesai belum siap siap nya?? Jangan lama lama sayang, nanti kamu telat" dan Mama Minghao mulai neriakin kakak yg kalo dandan itu bisa makan waktu.

"Iya mama sayang, udah nih kakak udah cantik kan ma?" ucap kakak yg udah duduk di kursi meja makan, Minghao hanya tersenyum dan mengusap lembut surai panjang anaknya.

"Anak papa kan emang cantik" ucap Jun yv baru saja turun dari lantai dua rumahnya lalu mencium pucuk kepala si kakak, yg diperlakukan hanya tersenyum senang. Kemudian si Jun beralih ke adek yg masih sibuk dengan tab nya.

"Adek, aduduh.. Jagoan papa makin berat aja kamu ya hmm? Sekarang mainnya udah dulu ya, adek sarapan dulu abis itu kan papa mau anter kamu kesekolah" ucap Jun menggendong si adek dan meletakkan tab yg dipegang adek kemeja. Jun mengusel ngusel perut adek dengan gemasnya membuat si adek tertawa kegelian.

"Tapi pulang sekolah nanti, papa beliin es krim ya ya ya" ucap adek sambil mengeluarkan puppy eyes nya.

"Iya sayang, nanti papa beliin ya"
Jun mendudukkan adek di kursi meja makan lalu mengusak rambut jagoannya itu. Minghao hanya tersenyum melihat suami dan anaknya itu begitu akurnya.

THE 8 OF JUN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang