[21] Mine

2.3K 199 13
                                    

Request : nyomandevi

Awas typo gaezz!!

❤happy reading❤

Masih ingat perjodohan antara Jun dan Minghao yg sempat tertunda karena kesalah pahaman??

Sejak Minghao menerima Junhui, semenjak itulah mereka menjadi sepasang kekasih. Tentu saja orang tua mereka senang dengan hal itu, dan membiarkan Jun dengan Minghao menjalani masa pacaran nya terlebih dulu. Tak jarang Jun menyempatkan waktunya yg begitu padat hanya untuk menemani Minghao pergi, ataupun mampir kerumah Minghao.

Seperti sekarang, karena ini masih hari liburan, Jun mengajak Minghao untuk berlibur ke pulau Jeju. Minghao bilang ia sangat suka suasana pantai, mereka menginap untuk tiga hari disana.

"Aish..dimana gege?? Dia bilang, dia akan mengajak ku ketepi pantai, tapi dia malah menghilang sekarang" Minghao membanting ponselnya kearah ranjang villa. Tadi Jun berjanji akan mengajak Minghao untuk pergi ke pantai, sebelum itu memang Jun menyuruh Minghao untuk beristirahat terlebih dulu. Namun saat Minghao bangun, Minghao sama sekali tidak mendapati kekasihnya itu sekitar villa.

Karena tak kunjung datang, Minghao memutuskan untuk mandi, siapa tau seselesainya mandi Jun kembali, pikirnya begitu.

30 menit...

Minghao selesai mandi dan berganti pakaian, tetap saja Jun tak ada.

16.30 KST

"Kemana sih Jun ge?? Apa dia meninggalkan ku karena ada urusan?? Tapi kenapa tidak bilang dulu? Huh! Aku tidak tau pulau Jeju, masa nanti aku pulang sendiri, bagaimana kalau aku tersesat?? Jahat sekali ishh!!" gerutu Minghao terus menerus. Demi Tuhan, Minghao tidak tau apa apa tentang pulau Jeju, bagaimana bisa Minghao jalan jalan tanpa seseorang yg menunjukkan arah jalannya?

Minghao menopang dagu nya, ia duduk didekat jendela yg menghadap langsung ke arah pantai, bibirnya ia poutkan, kesal. Keinginannya untuk melihat sunset lebih dekat bersama Jun harus ditunda dulu.

Kalau hanya duduk seperti ini bisa kulakukan didekat jendela kamarku, tak perlu kepulau Jeju-- Minghao.

Tring!

Ponsel Minghao berdering tanda sebuah pesan masuk, seketika senyumnya kembali terukir, berharap pesan itu dari Jun. Ia mengambil kembali ponselnya yg sempat ia lempar.

Senyum nya luntur, kali ini dia benar benar kesal dengan Junhui, dia bahkan bersumpah akan mengutuk Jun jika nanti bertemu. Pesan itu memang dari Jun, namun isi pesannya membuat Minghao kecewa..

From Junhui💞 :
Sayang, maaf gege tidak bisa menemani mu berlibur disana karena ada urusan kantor yg lebih penting yg harus gege selesaikan. Nikmati liburan mu disana, Haoie. Gege akan menjemputmu lusa.

Begitulah kira kira isi pesannya.

Minghao *pov
Kalau tau begitu apa guna nya dia mengajak ku liburan?? Aku menerima tawarannya dengan tujuan agar bisa menghabiskan waktu berdua dengan Jun gege, tapi, kalau begini?? Ini sama saja aku berlibur sendiri. Anggaplah dia menjadi supir pribadi ku yg hanya mengantar aku kesini, lalu menjemputku saat jangka liburannya sudah habis.

Pasti kalian akan kecewa jika berada diposisiku. Bayangan Indah melihat sunset ditepi pantai bersama, makan malam romantis di pinggir pantai dengan hanya diterangi cahaya Bulan dan lilin lilin kecil, lalu menghabiskan malam dengan melihat bintang bintang pun buyar.

Sekarang apaa??

Aku sendirian disini, huh!

Seperti seorang jomblo yg tidak memiliki pasangan (kayak yg baca, jomblo! 😝)

THE 8 OF JUN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang