the word's

2.5K 225 1
                                    

'Ketika mata terpejam, aku kembali mengingat wajah mu.. Seolah terlukis dengan jelas dalam hati ku..wajahmu yg selama ini selalu ku puji.. wajahmu yg selalu berhasil membuat sejuk hatiku..wajahmu yg selalu berhasil memadam kan rinduku saat aku sudah menatapnya..wajahmu yg akhir akhir ini menghilang dari pandangan ku namun juga membayangiku setiap harinya..sungguh aku merindukan mu saat ini, kau membuat ku menjadi seperti mayat hidup disini, kau membunuh ku secara perlahan..bagai saluran TV, memiliki scan Indah yg hanya berlangsung sementara. Kau pergi? Aku akan tetap disini menunggu separuh dari diriku kembali..aku disini menunggu mu yg membawa pergi setengah jiwaku...'

I can wait for a long time just for you because you is a piece of me....

................

'Bahkan dengan kata kata dan perlakuan ku yg menggambarkan rasa Cinta kau tetap pergi..angin malam yg menusuk sampai tulang belulang seolah tak terasa..aku berdiri dibelakang mu..bisa kau tengok aku? Sekali saja kau berbalik dan mengatakan 'aku Cinta pada mu'..hujan mengguyur seluruh tubuh ini mengalir bersamaan dengan bulir jernih yg jatuh dari pelupuk mataku..berharap rasa ini ikut terbawa aliran air hujan..bisa kau dengar isi hatiku? Aku menginginkan kau menatap ku dan menganggap ku ada walau hanya lima menit atau bahkan satu detik..'

I can't stop for love you if not reason for leave my feel
of you..


...............

Hahahaapaan ini woy?? Aku ngetik apaan coba?? :v

Itu yg atas terinspirasi dari lagu 'piece of you' Dk ft Young Da Il. Yg kedua dari sound drama 'bbf' yg judulnya love u, kalo suka pasti tau lah.. :v

Aku tau kalian nyeselkan bacanya? Karena gk ada junhaonya bahkan cast pun gk ada:v cuma sekedar kata kata yeu.. huahaha mian.. :)

THE 8 OF JUN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang