[15] he is my mine!! [vampire ver.]

2.5K 229 8
                                    

Request : Akakuro_Seisuya

happy reading❤

Pada dasarnya Cinta itu tidak melihat perbedaan usia, kasta, termasuk dunia. Jadi jangan protes kalau aku memiliki hubungan spesial dengan manusia manis yg hanya aku yg boleh memiliki nya! Nama nya Minghao. Kekasih manusiaku, ia tau identitas asliku, ia mau menerima itu semua walau sempat selama seminggu waktu itu ia menjauhiku karena ia tau adalah seorang vampire. Ya, aku vampire, jangan terkejut. Nama ku Wen Jun Hui. Saat ini aku sedang berada dirumah persembunyian ku yg dekat dengan hutan, bersama Minghao. Ceritanya panjang, aku terpaksa membawa Minghao kesini tempat paling sepi dan sunyi. Aku menunggu Minghao keluar dari toilet, dengan memandang ke arah luar jendela, memandang apa saja yg bisa kupandang.

Pikiran ku kalut saat ini, Minghao besok akan menikah dengan sosok manusia yg kubenci, mereka dijodohkan. Maka dari itu aku membawa ia kesini, Minghao juga memintaku untuk membawanya pergi jauh.

"Ge..sedang apa?? Maaf lama hehe.." ucap Minghao yg sudah berdiri tepat dibelakang ku, aku mengubah posisi menjadi menghadapnya. Kutatap matanya dalam. Aku suka matanya, Indah. Aku suka dengan pipinya yg menggemaskan apalagi saat merona. Aku suka bibir tipis nya yg begitu menggoda. Dan itu semua adalah milikku!!

"Kenapa? Hmm? Apa kau menyesal melarikan diri bersama ku, haoie??" aku membelai pipi kanannya, kulihat ada gurat kekhawatiran disana.

"Aniyo ge, aku hanya berpikir kalau ini adalah keputusan yg baik" aku tau ia mencoba untuk positif thinking dengan keputusannya. Aku hanya tersenyum menanggapi, sebab aku pun tak tau pasti.

"Ge..??" panggilnya.

"Hmmm..?" aku masih menatapnya, kami sangat dekat, sehingga aku bisa merasakan hawa hangat menguar di wajah ku, membuatku begitu nyaman.

"Apa gege mencintaiku?" aku kembali tersenyum, aku pun heran kenapa ia bertanya seperti itu, karena ini baru pertama kalinya ia bertanya begitu.

"Tentu Haoie, sangat. Dan aku ingin kau menjadi milikku, tetap bersamaku disini" jawabku lembut.

"Kalau begitu bawa aku seperti dirimu" aku tau, aku mengerti maksudnya. Ia ingin aku mengubah nya menjadi seorang vampire seperti diriku, aku sangat ingin itu. Aku sangat ingin mencicipi darah manisnya, aku ingin tak ada perbedaan lagi diantara kami, tapi aku tak ingin melakukan itu. Aku mencium keningnya lama, membuat ia memejamkan matanya, kini tangan kanan ku berada didagu nya sedangkan tangan kiriku bertengger manis dipinggang nya.

Aku mencium bibir tipisnya,, kenyal dan manis.. Ini bagai candu ketika bibir ku sudah menyatu dengan bibir Minghao.
Aku melumatnya perlahan, ia membalas itu.

"Tetap menjadi Minghaoku yg sekarang, itu lebih baik, aku akan tetap mencintaimu" bisik ku tepat ditelinganya, cairan bening hangat menyapa kulit telapak tanganku, itu air matanya yg terjatuh mengenai tangan ku yg berada dipipinya (lagi) .

"Bagaimana bisa? Dengan perbedaan kita? Itu tak akan bisa, ge! Kau itu vampire! Aku manusia! Bukan kah sudah menjadi hukum alam bahwa vampire dan manusia tidak bisa bersatu?? Cepat ge lakukan!!" Minghao menarik tanganku tidak sabaran, ia ingin aku segera menghisap darahnya dan memasukkan racun vampire ketubuhnya melalui mulutku, yg dapat mengubahnya menjadi seorang vampire. Aku tak bergeming, aku diam, sebab aku juga bingung apa yg harus aku lakukan.

"Ge.. Kenapa hanya diam?? Gege tidak men--hmmp" aku menyumpal bibir nya dengan bibirku, aku tak ingin dia melanjutkan kata katanya yg bisa saja aku benci saat kata kata itu keluar. Kini bibir ku berpindah ke lehernya, leher putih nan mulus miliknya, aku mencium dan memberi tanda keunguan disana, tanda yg seolah menunjukkan bahwa Minghao hanya milikku. Xu Minghao hanya milik Wen Jun Hui!!

Aroma darah segar yg begitu menggiurkan menyapa indera penciumanku, ini aroma darah segar milik Minghao, yg sudah biasa tercium oleh ku, mungkin vampire lain tidak akan kuat menahan nafsunya menghabiskan darah tsb. Dan sebagai vampire normal aku pun juga begitu, tapi tetap aku tak ingin itu terjadi, aku mencintai nya, aku tidak akan merubah Minghao menjadi lain.

Kulihat Minghao memejamkan matanya, menikmati setiap inci dari ciuman ku. Aku menyudahi permainan ku, Minghao kembali menatapku, begitu juga aku.

"Jangan pernah bilang begitu lagi, Haoie.. Aku mencintaimu sangat.."

"Maaf ge.."

"Hmm.. Ya sekarang kau tidur, ne? Ini sudah larut"

"Gege juga akan tidur??"

"Kkk~ kau lupa kekasihmu ini adalah vampire yg tidak bisa untuk tidur" aku mengusak surainya dengan gemas, ia kembali tersenyum dengan perlakuan ku, aku suka itu, dan senyum itu hanya milik ku!!

"Ahh iya miaaan aku lupa... Hehe.. Tapi gege temani aku tidur ya?"
Aku mengangguk dan tersenyum, Minghao menarik tangan ku tidak sabaran kekamar milikku, ya memang selalu seperti itu.

"Jangan pergi ge, sampai nanti aku kembali membuka mata" ucap nya, yg terbaring disampingku, aku memainkan poninya, posisiku miring menghadap kearahnya.

"Aku tidak akan kemana mana, janji. Tidurlah" aku mengecup keningnya lalu turun kekedua matanya yg terpejam.

"Jaljjayo Haoie~" bisik ku tepat ditelinganya, dan sepanjang malam itu yg kulakukan hanya menatap wajah indahnya.

End.

Ini buat kamu yg nge req, udah yaa:v Akakuro_Seisuya mian gak sesuai ekspektasi nya:v

Requestan yg lain nyusul ya..
Typo banyak.

Babay ❤

THE 8 OF JUN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang