[29] Rank

1.5K 175 17
                                    

Abis ngasih yang sad ending nih aku Kasih obat pemanisnya.. Hehe 😂

Double up ya hari ini yeayy 😄😅

❤happy reading❤

"Dari satu sampai sepuluh gege beri aku nilai berapa?" Junhui menatap kekasihnya bingung, ia tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh Minghao.


"Nilai? Untuk apa?"


"Penilaian gege, selama aku menjadi kekasihmu" junhui nampak terkekeh mendengar jawaban Minghao yang sungguh polos. Lelaki Shenzen itu mengusak surai Minghao penuh sayang.


"Kau tak memerlukan itu Haoie, dan lagi aku tidak akan memberimu nilai berapapun" jawab Jun, yang membuat Minghao mem-pout kan bibirnya dengan sangat imut, mendengar jawaban Junhui.


"Kenapa?"

"Kenapa? Karena percuma, nilai itu tidak akan mengubah rasa Cinta gege ke Haohao, dan kalau pun ada maka nilai untuk Hao itu tidak terbatas"


Dadanya menghangat seketika saat Jun menjawab dengan kata-kata yang lagi-lagi berhasil membuat Minghao terbang ke angkasa lepas. Bersamaan dengan itu rona di pipi pemuda manis itu menguar, menghasilkan warna merah yang justru malah membuat Minghao semakin menggemaskan di mata Junhui.
Junhui memang selalu berhasil membuat kata-kata yang mampu membuat Minghao merasa sangat dicintai olehnya. Sampai-sampai jika sudah seperti itu Minghao akan kehabisan kata-kata untuk membalas perkataan Jun.


"Kkk~ aigoo lucunyaa Haohao gege" ucap Jun sembari mencubit hidung Minghao dengan gemasnya.


"Aww! Gege ih! Sakit tauu!" rengeknya, ia menepis tangan Junhui lalu mengusap hidungnya yang memerah akibat ulah kekasihnya itu. Junhui hanya tertawa melihat Minghao yg seperti anak kecil, ia pun tak menyangka sebelumnya jika ia akan mempunyai kekasih semenggemaskan ini.


"Ututuu~sini-sini gege obati" kata Junhui, dan setelah nya ia mencium pucuk hidung Minghao dengan sangat lembut.



Dan.. Ya begitu, Minghao harus pintar-pintar mengatur detak jantungannya yg sering berdetak tak karuan jika sudah diperlakukan seperti itu oleh Junhui.

End.

Gitu doang udah wkwkwk..

THE 8 OF JUN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang