Note: aku buat ini gak bermaksud buat menyinggung siapa pun yaa.. Gak ada maksud buat nyinggung kapal-kapal sebelah /ehem/ hanya sekedar melampiaskan apa yg lewat dikepalaku hehe.. Just for fun👍
❤happy reading❤
Junhui mendengus sebal saat melihat ekspor instagram nya yang dipenuhi postingan dari akun-akun stan khususnya stan Gyuhao. Bukan nya benci, hanya saja ia tak suka jika Minghao yang merupakan kekasihnya, dipasang-pasangkan dengan lelaki lain.
Junhui tau Minghao dan Mingyu itu adalah sepasang sahabat yang amat sangat dekat bisa dibilang mereka friendship goals, bahkan terkadang orang-orang yang melihat mereka---Mingyu dan Minghao--- akan menyangka kalau mereka sepasang kekasih karena keakraban mereka yang sering membuat orang lain salah paham terhadap status mereka.
Jangankan orang lain, Junhui yang notabene adalah kekasihnya Minghao saja terkadang masih suka iri terhadap kedekatan mereka, atau mungkin lebih ke cemburu?
Sebenarnya mereka sudah mengkonfirmasi hubungannya didepan publik tetapi entah mengapa orang-orang masih saja memasangkan Minghao dengan Mingyu tanpa berpikir bahwa ada seseorang yang hatinya terbakar mengetahui hal itu.
Suatu malam pernah saat Minghao, Jun dan Mingyu pergi bersama untuk makan malam diluar dorm , lalu mereka bertemu dengan dua orang noona-noona cantik yang merupakan fansite Mingyu, noona-noona tersebut tentunya menyapa mereka bertiga, dan dengan sangat ramah Jun, Minghao dan Mingyu membalas sapaan mereka tapi tidak setelah noona-noona itu mengatakan bahwa Minghao dan Mingyu sangat cocok menjadi sepasang kekasih, wajah Jun langsung berubah masam seketika. Yang dipuji pun hanya tersenyum malu-malu.
Minghao yang sadar akan perubahan wajah Junhui, ia langsung menggamit tangan kekasihnya itu, berusaha untuk tidak membuat Jun marah. Jun juga membalas genggaman tangan Minghao tak kalah kuat dan erat, walaupun ia masih merajuk atas kejadian itu.
Dan hari ini lagi-lagi mood nya rusak karena Mingyu dan Minghao yang kembali dipasang-pasangkan, kali ini bukan para fans nya melainkan para member svt yang lain.
Kebetulan hari ini jadwal mereka tidak terlalu padat seperti kemarin yang harus menghadiri beberapa acara televisi nasional, jadi mereka memutuskan berkumpul di ruang latihan tempat dimana biasanya para member latihan dan bahkan sampai membuat guyonan dimulai dari yang garing hingga yang benar-benar lucu.
Dan kali ini yang menjadi bahan topik mereka adalah gyuhao yang mereka sering juluki sebagai tom and jerry nya svt. Awalnya biasa saja, bahkan Junhui masih bisa tertawa mendengar guyonan yang dilontarkan mereka secara bergantian hingga akhirnya Seungkwan malah mengatakan
'Kenapa kalian tidak berpacaran saja, huh? Aku gemas melihat kalian'
Semua tertawa, entah apa yang lucu, tapi tidak dengan Junhui yg memasang wajah sebal. Minghao yang malah menanggapinya dengan datar alias tidak serius, ia tau memang terkadang mulut dongsaeng nya itu perlu alat saring, sebelum mengatakan sesuatu yang akan ia jadikan sebagai bahan lelucon. Maka dari itu Minghao tidak pernah menganggap serius omongan Seungkwan.
Memang dasarnya Jun yang pandai menyembunyikan perasaannya dari orang lain kecuali Minghao, tanpa membuat curiga member lain, ia pamit terlebih dulu untuk masuk kekamarnya dengan alasan butuh istirahat dan kepalanya yang terasa pening. Tanpa diketahui oleh Jun, Minghao memperhatikan gerak-geriknya, ia tau Junhui memiliki alasan lain kenapa ia masuk kekamarnya duluan.
"Kekasihmu sakit Hao-ya?" tanya Jeonghan kepada Minghao yang masih memperhatikan pintu ruangan latihan.
"Entahlah hyung, daritadi dia tidak bilang apapun, biasanya saat merasa sakit dia akan merengek kepadaku" jawab Minghao yang kini menjadi pusat perhatian para member.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE 8 OF JUN ✓
Random[ONE SHOOT JUNHAO] Kopi itu sama kayak Junhao. Sama-sama ada manisnya tapi, terkadang juga ada paitnya. Ini short storynya Junhao. Update sesuai mood dan ide ©fieanggraa Highest rank: #1 -chinaline {01122018} #66 -oneshoot {13062018} [#start 2017...