Request: aurashlf_
Typo banyak, awas!
❤happy reading❤"Hao?"
"Kenapa, ge?"
"Perasaan kamu gimana?"
"Perasaan??... Ohh Hao seneng banget hari ini >< soalnya gege ajak jalan jalan seharian, kapan kapan lagi ya, ge?" Jun cuma ngelus dadanya sabar, sabar punya gebetan lemot macam Minghao yg sekarang lagi nyengir sambil imut bikin khilaf.
"Boleh. Tapi maksud gege itu...perasaan kamu ke gege selama ini gimana??" Jun menatap Minghao penuh harap, yg ditatap juga natap dengan wajah polos.
"Eh?....."
Krik.
1 detik.
3 menit.
5 menit.
"Ehehehe.. Hao gak ngerti ge, maksud nya apa yaa?" Tuh kan. Jun rasanya pengen gegulingan di rerumputan Taman aja kalo kayak gini,, mau nembak aja susah banget, pikir nya.
Huft.. Jun menghembuskan nafasnya pelan, menambah stok kesabaran siapa tau aja abis ini Jun nya to the point eh Hao nya tetep gak ngerti.
"Gini Hao... Jadi tuh..."
*langsung ajakin jadi pacar atau harus nyatain perasaan dulu nih? Ntar kalo nyatain dulu terus hao nya gak ngerti, lama lagi dah.hem okeh langsung ajah!* -- Jun dengan segala pertimbangannya 2k17.
"Okeh jadi Hao, ayok pacaran?!" ucap Jun semangat, dan masang wajah sumringah tapi tidak menutupi matanya yg penuh harap. Minghao yg denger biasa aja, tapi mukanya bingung gitu.
"Pacaran? Ayo ge!!" jawab Minghao semangat otomatis Jun kaget tapi seneng sampe meluk meluk hao dari samping.
"Makasih haohao......kesayangan gege"
Hening~
"Samasama gege..ehehehe tapi pacaran itu apa ya ge?"
Buodo amadh-_-
"Haohao.... Nanti pulang nya gege jemput ya.. Jangan kemana mana sebelum gege dateng!" ucap Jun sama Hao yg cuma natap Jun dengan polos dan manisnya. Fyi, Jun itu udah kuliah sedangkan Minghao kelas XII SMA.
"Emang kenapa?? Kan Hao udah gede ge, kata mama harus belajar mandiri"
"Itukan sebelum gege jadi pacar hao, sekarang gege udah jadi pacar hao, jadi mulai sekarang gege antar jemput hao, gege gamau nanti kamu diculik" -_-
"Mana ada yg mau nyulik Hao, makan Hao kan banyak ge. Nanti penculiknya rugi kalo nyulik hao" ucap Hao sambil mempoutkan bibirnya, sabar Jun sabar.
"Iyaiya terserah. Pokoknya nanti tunggu gege, ok?!" Minghao cuma mengangguk mengiyakan terus ngasih senyuman termanisnya ke Jun, bikin Jun jadi meleleh. G
"Baby haohao.... Yuhuuu... Ayo masuk! Bareng! Hehe.. Gw pinjem buku pr lo ya hao?" teriak Seungkwan, temen sekelasnya yg kalo dateng selalu heboh, Seungkwan ngerangkul Minghao rapet banget, udah gitu ditarik kearah gerbang buat masuk tanpa peduliin cowok didepannya Minghao--Jun-- yg udah masang muka sinis + gak suka liat Haonya itu dirangkul rangkul. Emang dasarnya polos, jadi Minghao biasa aja bahkan dia cuma nyengir doang.
SKIP_ 03.00 KST.
Minghao keluar dari ruang kelasnya dengan wajah ngantuknya, ya...gimana ya Minghao itu rajin and pinter tapi tetep aja dia gak suka pelajaran sejarah ditambah gurunya yg kalo ngejelasin kayak cuma buat dirinya sendiri, wajar ngantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE 8 OF JUN ✓
Random[ONE SHOOT JUNHAO] Kopi itu sama kayak Junhao. Sama-sama ada manisnya tapi, terkadang juga ada paitnya. Ini short storynya Junhao. Update sesuai mood dan ide ©fieanggraa Highest rank: #1 -chinaline {01122018} #66 -oneshoot {13062018} [#start 2017...