Hal bodoh yang pernah kulakukan adalah tetap mencintaimu meski kau bersih Keras melukaikuSeberapa besar perjuangan mu meski hatinya telah tertutup tetap saja kau tak akan bisa membukanya jika kau tak memiliki kunci hati itu sendiri.
Terkadang berlaku bodo demu orang yang kita cintai memang tidak salah hanya saja itu sangat berlebihan karena cinta yang berlebihan malah akan membuat kita tersakiti sendiri
Seketika perasaan Putri menjadi berubah setelah membaca kata kata itu dari novel yang baru dia beli tentang arti perasaan.
Putri berpikir sejenak dirinya merasakan akan satu hal yang ganjal selama ini hal yang baru hadir menyapa dan datang begitu saja tanpa henti.
Seketika itu dia berpikir akan perginya mimpi itu, dia lupa will tapi ingat dengan kata kata yang pernah diucapkan oleh will saat akhir pertemuan mereka.
"dia akan datang setelah gue lupa mimpi itu? Artinya sekarang atau selama ini dia ada di sekitar gue tapi siapa? " gumam Putri dalam hatinya
"tungguuuu"
***
Besoknya sesampainya disekolah Putri mencari dimana kevin kenapa dia tidak menjemputnya seperti biasa. Apa dia sudah bosan dengan dirinya yang menyebalkan ini bahkan pembuat masalah.
Hatinya bertanya tanya membuat dirinya menghentikan langkah kakinya hingga ia melihat ke arah koridor itu.
Dan itu dia orang yang dia cari dari tadi kevin.
"kevinnn"sahut Putri
Kevin hanya menatapnya tanpa mengeluarkan sedikit kata kata seperti biasanya
"lo kenapa sih vin, kok jadi gini? Lo marah sama gue?? "sahut Putri
"maafin gue vin"sahutnya untuk kedua kalinya
"jawab vin, huaaa kevin jahat" sahut Putri sambil menangis
Akhirnya hati seorang kevin luluh dengan air mata seorang Putri begitu saja.
"gue ga marah sama lo, udah dong jangan sedih lagi, gue jadi ikutan sedih Putt"sahut kevin
Putri tersenyum mendengar kata kata itu akhirnya keluar dari mulut seorang kevin.
"gue mau nanya sama lo? "sahut Putri
"nanya apa?? " sahut Kevin
"nama kepanjangan lo apa? " sahut Putri
Seketika dunia terasa berhenti, saat Putri menanyakan hal itu tiba tiba,kini kedua hati mereka memunculkan efeknya bersama sama saling kerasakan detak jatumg yang begitu hebat, rasa apakah ini? Segila inikah rasanya.
***
Bel berbunyi dengan keras tanpa jawaban kevin pergi berlari meninggalkan Putri ditaman itu sendiri untuk pertama kalinya.
Putri hanya bisa menahan semua ini, mimpi itu membuat dia bingung oleh apa yang terjadi di dunia nyatanya ini.
Putri membuka diarynya dan menuliskan sepatah dua kata yang tibul dibenaknya.

Seketika teman lelakinya datang dan mengambil buku diary itu hingga ke tengah lapangan Putri terus berlari mengejar temannya itu agar dia tak membacakannya."woyyy guys liat nih anak baru galow cinta guys hahaha"sahut dion teman Putri yang menyebalkan itu.
"dionn balikin dion plis dion"sahyt Putri
Akhirnya lelahnya Putri membuatnya terjatuh di koridor kelas lain itu.
Tanpa disangka dion membacakannya tapi apa daya Putri Sudah lelah tak bisa berdiri lagi. Kini semua mata tertuju pada dion, dia benar benar menjengkelkan.
'kamuuu yang telah pergiii'sahut dion membacakan diary Putri itu
Sedangkan yang melihat hanya menertawakan betapa alaynya seorang Putri kertas pun berhamburan dilempar pada Putri yang terjatuh itu.
Putri tak kuat air matanya mengalir tapi sosok itu dia tak pernah hilang datang saat air mata itu benar benar terjatuh.
Brukkkkk.....
Dion terjatuh dengan pukulan yang cukup keras dari laki laki itu, dia Kevin malaikat penolong bagi Putri, mata Putri mengarah pada kevin yang berhasil menghentikan kata kata dion dari bukunya itu.
"bangun,jangan nangis disitu"sahut kevin sambil memberikan lengannya untuk membantu nya berdiri.
"sakit gue susah berdiri"sahut Putri
Tak segan segan karena kesal kevin menggendong Putri yang merintih kesakitan itu. Semua mata menuju padanya dan Kevin.
Kevin membawa Putri ke uks untuk beristirahat agar kakinya bisa bergerak lagi. Kevin pun membantu dengan memijatnya pelahan walau Putri kadang berteriak.
"kevin"sahut Putri
"nama gue kevin william, orang yang selama ini lo cari didunia nyata yang lo temuin di dalam mimpi" sahut kevin
"jadi selama ini will itu lo? "sahut putri
"iyah"singkat kevin
"gakk lo pasti bohongkan? "sahut Putri
"gue will yang tiap malem dateng ke mimpi Nemenin lo dalem mimpi bahkan saat lo sedih tentan Naufal kan" sahut Kevin
"kenapa lo ga jujur dari awal vin kenapa?? "
"itu takdir rencananya udah kaya gitu tapi lo ga tau kan cuman gue yang tau kelanjutannya "
"lo ga tau gue nangis tiap malem kalo kangen sama lo"
"tolong jangan pergi tetap disini aja"
"kevinnn tungguu kevinn"sahut Putri yang terbangun dalam mimpinya itu.
Saat terbangun tidak ada siapa siapa kini dia kembali sendiri dalam gelapnya kesepian, kesunyian, jadi tolong pahamlah tentang arti perasaan yang sebenarnya.
Bersambung
Revisi
Hallo guys yang baik yang lucu yang cantik ganteng apalah apalah jangan lupa tetang vote dan baca cerita ku ini ya guys.
Makasihhh:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTI PERASAAN
Fiksi RemajaTak ada yang mampu mengukir rasa diantara berbagai masa. Meskipun kau berusaha mengulang masa tak akan ada yang bisa kembali setelah hati terluka. Dan ini lah yang di sebut Arti Perasaan.