empat belass

70 12 2
                                    


Malam biarkan dingin menyelimuti hati untuk sementara sebelum mentari datang untuk menghangati hati ini.


Malam ini Putri harus menghadiri satu pesta besar yang diadakan disekolah, pesta ulang tahun sekolah kali ini berbeda dengan tahun tahun yang lalu. Semua siswa harus memiliki pasangan untuk pergi kesana agar bisa masuk ke pesta itu.


Putri diajak menemani kevin untuk menghadiri pesta itu agar bisa masuk kesana dan merayakan hari besar sekolah nusa bangsa ini. Tapi rasanya putri ragu berpasangan dengan seseorang yang begitu istimewa dalam hidupnya ini. Bahkan sampai sekarang dia bingung harus bagaimana?


Putri terus mencari dress yang cantik untuk dipakai berdampingan bersama kevin nanti malam. Alhasil dia mendapatkan dress cantik itu, dress yang dulu dibelikan oleh ibundanya tercinta itu bisa membuat dia terlihat cantik. Dress dengan jutaan kenangan indah itu akan dia gunakan untuk kesekian kalinya lagi.


'semoga hari ini hari yang paling bahagia buat gue aamiin'gumam Putri dalam lubuk hatinya.


1 jam kemudian.....


2 jam kemudian.....


3 jam kemudian.....


Hingga akhirnya malam pun tiba.


19.00 WIB


Sekolah sudah ramai dengan siswa siswa yang bermacam macam memakai dress itu. Tapi dirumah Putri dia kebingungan dengan make up nya. Bagaimana bisa seorang putri memakai make up, sedangkan dia sedang dilanda ragu gulanda begini.


Tokkk....tokkk....

Seseorang datang kerumah Putri dan ternyata itu temannya Putri teman dekatnya yang berada bertetanggaan di kompleknya Putri, teman yang munkin akan membantu putri untuk kesekian kalinya lagi seperti halnya dulu.

"eh lu sa ada apa kesini??"sahut Putri sambil tersenyum pada temannya itu.


"gue tau kali kalo lu ga bisa make up jadi biar gue yang make up pin lu"sahut temannya sambil membalas senyuman putri


"makasih ya sa,btw ayo masuk"sahut Putri sambil menuntun temannya menuju kamarnya agar segera membuat putri menjadi cantik.


Clarisa nirnada winata adalah teman sekolah sekaligus tetangga komplek Putri saat ini, dia biasa dipanggil Risa. Sebenarnya mereka sudah kenal lama sejak kecil sayangnya saat smp putri pindah dan berpisah dengan risa tapi sekarang mereka dekat kembali.

Setelah selesai, mereka berdua pergi ke pesta karena hari semakin lama sudah semakin malam bila tidak cepat segera menuju pesta mereka akan terlambat dan tidak bisa merayakan kejutan yang telat dipersiapkan disana.

ARTI PERASAANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang