Chap 4

683 102 8
                                    

"Kamu kenapa tidak mencarinya?"

"Tidak, lagipula Hyein sedang di Amerika bersama saudaranya, Kak." Ucap Chanyeol.

Ini tepat dua minggu Hyein belum kembali ke mansion, dan Chanyeol tetap seperti biasa. Dia pergi kekantor seperti biasa, hanya saja ada yang berbeda, tidak ada kopi dan sarapan buatan Hyein yang menemaninya.

"Kamu tak mau memastikannya?" Tanya Yoora.

"Tidak, Hyein di paksa ke sana." Ucap Chanyeol.

"Kalau begitu hubungi detektif-mu." Ucap Yoora.

"Dia berhenti, kata perusahaannya dia sedang bekerja dengan orang keturunan Eropa-Korea." Ucap Chanyeol.

Yoora yang mendengar itu pun mengeryitkan dahi, bukannya detektif Chanyeol sangat menyukai bekerja dengan keluarga Park? Pikir Yoora.

"Siapa? Kenapa kamu tidak membayar Sehun lebih tinggi." Ucap Yoora.

"Entahlah, tapi yang aku tau dia adalah orang yang akan melakukan semuanya yang dia inginkan." Ucap Chanyeol dengan mengerakan kedua bahu dengan acuh.

"Semua?" Tanya Yoora penasaran.

"Iya, memangnya kenapa?" Ucap Chanyeol dengan nada bingung.

"Tidak, kalau begitu aku akan menghubungi detektif-ku dulu." Ucap Yoora seraya meraih ponselnya diatas meja.

"Terserah, Kakak. Karena Hyein pasti—"

'Ting-nung'

Ucapan Chanyeol terhenti, dan juga pergerakan Yoora untuk mengambil ponselnya pun ikut berhenti akibat mendengar dentingan bel.

"Siapa yang berkunjung malam-malam seperti ini?" Tanya Yoora.

"Entahlah, aku tidak punya janji dengan seseorang hari ini." Ucap Chanyeol.

"Kalau begitu biar Kakak saja yang lihat." Ucap Yoora.

'Ting-nung'

Dentingan bel pun terdengar lagi, dan dengan segera Yoora bangkit dari posisi duduknya.

"Sabar sedikit kenapa sih." Gerutu Chanyeol.

Yoora pun langsung berjalan menuju pintu utama untuk melihat sang tamu yang sepertinya sangat penting, karena datang pada waktu yang sangat tidak tepat.

'Cklek'

Chanyeol dapat mendengar suara pintu terbuka, dan tak lama kemudian teriak 'kan bahagia sang kakak. Pasti Hyein sudah kembali pikir Chanyeol. Chanyeol yang berada di ruang keluarga pun bangkit untuk menghampiri sang Kakak dan tamu yang dikira Chanyeol, karena sudah terlampau lama. Saat dia hampir sampai ruang tamu, dia tidak sengaja mendengar suara laki-laki.

"Kamu harus cepat sembuh, ya." Ucap laki-laki itu, dan dia sangat kenal dengan suara itu. Yoon Kyunsang, kakak ipar-nya.

Dan tak lama pun ada suara yang menyauti perkataan Kyunsang, itu Istrinya.

"Iya, Kak." Ucap Hyein dengan suara serak.

Saat mendengar suara Hyein, entah mengapa Chanyeol merasakan sesak yang tidak pernah Ia rasakan selama ini.

Jadi dia memang sakit? Batin Chanyeol.

"Kalau begitu kami pamit, tolong jaga Hyein untuk-ku, Kak Yoora." Ucap Kyunsang.

"Iya, hati-hati. Lain kali berkunjunglah lebih sering kesini, Kyun-ah, Suho-ah, Kai-ah dan untuk-mu Krystal." Ucap Yoora.

Siapa Krystal Batin Chanyeol.

"Aku akan berkunjung sesuai jadwal yang sudah diberi oleh Kak Baekhyun, Kak." Ucap Krystal.

"Tanpa jadwal pun kamu bisa datang kesini, Krystal. Karena tak lama lagi Hyein akan menjadi Adik ipar-mu." Ucap Yoora bercanda.

[END] Heart Attack || Chanyeol ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang