Chap 5

719 92 10
                                    

"Yoonnie."

Nama itu sangat jelas terngiang di kepala Chanyeol, entah kenapa nama itu sangat sulit di hilangkan dari kepalanya.

"Dia tidak suka dipanggil dengan nama itu, tapi kenapa Kak Suho dan Kak Yoora memanggilnya dengan nama itu?" Ucap Chanyeol.

"Kamu sedang membicarakan apa?" Tanya teman Chanyeol.

"Itu nama panggilannya dulu? Berarti Kak Yoora sangat dekat dengannya? Apa dia teman masa kecilku dulu? Kenapa aku tidak tau? Kalau iya, kenapa dia tidak memberitahuku?" Tanya Chanyeol tanpa menjawab pertanyaan temannya, dia masih bergelut dengan pikirannya.

"Kamu sedang membicarakan siapa?"

"Kyung-ah, apa kamu mengenal Hyein?" Tanya Chanyeol tanpa menjawab pertanyaan dari Kyungsoo.

"Hyein? Istri-mu?" Tanya Kyungsoo.

"Iya, apa kamu mengenalnya?" Tanya Chanyeol.

"Iya, aku mengenalnya. Kenapa?" Tanya Kyungsoo.

"Kamu sudah lama mengenalnya?" Tanya Chanyeol.

"Tidak juga, aku mengenalnya saat aku di New York. Kamu ingat bukan saat aku melanjutkan pendidikan di sana?" Ucap Kyungsoo.

"Ya, aku mengingatnya. Kamu satu universitas dengannya?" Tanya Chanyeol.

"Ya, hanya berbeda jurusan." Ucap Kyungsoo.

"Tolong ceritakan tentangnya." Pinta Chanyeol.

"Aku tidak tahu terlalu banyak tentangnya, yang jelas, aku, Baekhyun, Sehun dan Hyein satu kampus. Kami hanya berbeda jurusan, aku di jurusan bisnis, Baekhyun di jurusan kedokteran, Sehun di jurusan kriminologi dan Hyein di jurusan fashion desain. Kami sering berkumpul kalau mempunyai waktu kosong secara bersamaan. Jarak kelas kami lumayan jauh, kecuali Sehun dan Hyein."

"Aku tidak terlalu dekat dengan Hyein, hanya sebatas teman. Berbeda dengan Baekhyun dan Sehun, mereka berdua sangat dekat dengannya. Sehun selalu bersama Hyein, entah saat istirahat maupun di perpustakan kampus. Sedangkan Baekhyun, dia selalu bersama Hyein saat pergi ke kampus dan saat pulang dari kampus."

"Setelah itu aku tidak dapat kabar lagi, karena aku dan Baekhyun duluan yang lulus. Kalau kamu bertanya kenapa aku dan Baekhyun lulus duluan, karena aku dan Baekhyun senior mereka berdua maka dari itu aku hanya berteman dengan Sehun selama dua tahun sedangkan Hyein hanya setahun." Jelas Kyungsoo.

"Sehun? Maksudmu Oh Sehun? Detektif-ku dulu?" Tanya Chanyeol bingung sekaligus kaget.

"Ya, detektif-mu itu adalah teman Istri-mu."

"Apa kamu pernah mendengar Baekhyun atau Sehun, memanggil Hyein dengan panggilan Yoonnie?" Tanya Chanyeol.

Kyungsoo pun langsung berpose berpikir, dan tak lama kemudian dia menganggukkan kepalanya.

"Pernah, beberapa kali. Tapi Hyein sangat marah, saat ada yang memanggilnya dengan panggilan itu dia pasti bersamaku di taman kampus." Ucap Kyungsoo.

"Siapa yang memanggil Hyein dengan panggilan itu?" Tanya Chanyeol.

"Apa aku sedang berada di ruangan introgasi? Kamu sedari tadi bertanya tanpa henti." Ucap Kyungsoo dengan suara gurauan.

"Aku mohon, jawab saja Kyung-ah." Ucap Chanyeol.

"Baekhyun, dia yang memanggil Hyein dengan panggilan itu." Ucap Kyungsoo.

"Baekhyun?" Tanya Chanyeol.

"Ya, memangnya kenapa?" Tanya Kyungsoo.

"Memangnya Baekhyun siapanya Hyein waktu itu?" Tanya Chanyeol.

[END] Heart Attack || Chanyeol ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang