Chap 17

517 78 5
                                    

Tujuh bulan.

Hyein sudah tujuh bulan tidak kembali ke Korea, Chanyeol mengerang frustasi akibat ini. Dia bahkan melupakan tentang pernikahan mereka, dia hanya butuh melihat wajah Hyein, hanya itu.

Ntah kenapa dia sangat ingin melihat wajah Hyein, dia seakan lupa dengan wajah itu akibat terlalu lama tidak bertatap wajah. Foto pernikahannya yang terpajang di dalam kamar telah di lepas oleh Seulgi, foto album pernikahannya pun sama. Entah di mana Seulgi menaruh semua itu, entah di gudang atau malah di buang.

Lagi pula dia hanya menuruti keinginan Seulgi, dia selalu berkata bahwa itu keinginan Anak yang berada di kandungannya, jadi mau tak mau dia harus menurutinya.

Dan sekarang Ia malah terjebak, dia tidak bisa menghubungi Hyein, Jaehyun maupun Baekhyun. Dia harus bertemu dengan Hyein, dia harus membicarakan tentang perjanjiannya.

Dan saat Ia menuruni anak tangga, dia bisa mendengar suara anak kecil. Dia mengerjapkan matanya dan mempertajam pendengarannya.

"Kakak apa kita nanti ke rumah Ayah?"

"Kamu mau?" Itu suara laki-laki.

"Yap!" Dan di jawab demgan teriakan oleh yang lebih kecil.

Chanyeol pun langsung saja berlari menuju ruang tamu dan sosok kecil yang di rindukan pun terlihat oleh mata nya sedang menekan pipi laki-laki yang dia kenal.

"Eunji!" Seru Chanyeol sambil mendekat dan mengambil alih Eunji yang tersentak kaget di dalam gendongan Jaehyun.

"Kamu selama ini berada di mana sayang, Papa merindukanmu." Ucap Chanyeol dengan nada pelan, sambil memeluk tubuh kecil Eunji.

Eunji yang tersentak kaget pun hanya menggeliatkan tubuhnya dan merengek.

"Kakak.. Jiejie takut..." Rengekan Eunji tau nya membuat Chanyeol terdiam, dan mengendurkan pelukan nya untuk menatap Eunji.

Jaehyun yang ada di situ pun hanya diam, dia ingin melihat ekspresi wajah Chanyeol yang katanya akan kaget.

"Eunji-ah, ini Papa." Ucap Chanyeol memberitahu dengan nada lirih.

Eunji pun menatap Chanyeol, dia langsung saja menangis, dan langsung saja memeluk leher Chanyeol.

"Papa! Papa ke mana selama Jiejie mencari Papa?" Tanya Eunji dengan suara serak.

Chanyeol pun memeluk tubuh kecil Eunji lagi dan menelusup an wajahnya di curuk leher Eunji.

"Harusnya Papa yang bertanya, kamu berada di mana bersama Mama-mu." Ucap Chanyeol dengan nada lirih.

Eunji melepaskan pelukannya dan menatap Chanyeol dengan mata kecilnya yang memerah.

"Kami belada di rumah Bibi Yoora, ada baby di sana." Ucap Eunji memberitahu tentang keberadaan mereka.

"Mama?" Tanya Chanyeol lagi.

"Mama sekalang ada di tempat Nenek Yoon dan Kakek Yoon bersama Daddy." Eunji memberitahu tentang keberadaan Ibunya, tapi nyatanya membuat Chanyeol menatap Jaehyun seakan meminta penjelasan.

Jaehyun yang di tatap seperti itu hanya menganggukkan kepala nya.

"Kami semua sekarang berada di rumah Kak Yoora untuk melihat Anaknya, dan untuk Daddy yang di bilang oleh Eunji itu buka Kak Sehun, melainkan Kak Suho." Jelas Jaehyun yang mana masih membuat Chanyeol belum mendapatkan penjelasan yang secara merinci.

"Selama ini kami berada di Laut Selatan, Busan. Kak Siwon menyuruh kami tinggal di sana, tempat kelahiran Kak Hyein." Ujar Jaehyun berbohong, ya dia pasti berbohong dengan penjelasan itu.

[END] Heart Attack || Chanyeol ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang