*Flashback*
(Saat Chanyeol berusia 8 tahun dan Hyein serta Hyeri berusia 5 tahun)
"Kak Chan." Panggil gadis kecil tersebut kepada anak laki-laki yang sedang membuat boneka salju di halaman rumahnya.
Anak laki-laki yang di panggil pun langsung menoleh ke sumber suara, dan terlihat lah gadis kecil nan imut itu yang sedang menatap laki-laki tersebut.
"Ah, Yoonnie." Ucap anak laki-laki tersebut.
"Aku bukan Hyein, tapi Hyeri." Ucap gadis kecil tadi sambil mempoutkan bibirnya.
"Ah, maafkan aku. Masih sulit mengenali kalian berdua." Ucap anak laki-laki tadi sambil mengaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Tak apa, ah iya. Ini dari Kak Hye untukmu Kak Chan." Ucap Hyeri memberikan kotak kecil berwarna abu-abu yang sudah di hiasi dengan nama Yoonnie; itu nama Hyein kepada Chanyeol sambil tersenyum hangat.
"Apa ini?" Tanya Chanyeol seraya mengambil kotak kecil tersebut dan menatap Hyeri.
"Aku tidak tahu, hanya Kak Hye yang tahu isinya." Ucap Hyeri sambil tersenyum lebar.
"Boleh aku buka sekarang?" Tanya Chanyeol sambil menatap kotak kecil.
"Jangan! Kakak buka saat aku dan Kak Hye pergi saja." Ucap Hyeri sambil menahan tangan Chanyeol yang ingin membuka kotak kecil itu.
"Ah, baiklah." Ucap Chanyeol.
"Hm, kalau begitu aku pulang dulu, ya. Kak Hye pasti menungguku." Ucap Hyeri sambil melihat ke rumahnya.
"Oke."
Hyeri pun pulang ke rumahnya yang terletak tepat di samping rumah Chanyeol. Setelah Hyeri menghilang masuk kedalam rumah, Chanyeol pun ikut masuk kedalam rumah, tapi sang Kakak menghalangi jalannya.
"Hyeri memberi-mu apa?"
"Tidak tahu, aku belum membukanya, Kak." Ucap Chanyeol sambil menunjukan kotak kecil itu.
"Yoonnie? Kenapa dikotak itu ada nama Yoonnie?" Tanya Yoora kepada Adiknya.
"Karena yang memberi hadiah ini memang Yoonnie, Kak." Ucap Chanyeol sambil menatap kotak kecil itu.
"Memangnya Yoonnie kenapa?" Tanya Yoora dengan nada bingung.
"Apa maksud Kakak?" Tanya Chanyeol yang tak kalah bingung dengan ucapan sang kakak.
"Mengapa bukan Yoonnie sendiri yang memberikannya?" Tanya Yoora.
"Hm, entahlah, mungkin dia sedang sakit, karena kemarin kami bertiga bermain salju dihalaman, dan Yoonnie tidak menggunakan pakaian hangat." Ucap Chanyeol sambil mengedikkan bahunya.
"Kamu tidak memiliki inisiatif mengambil pakaian hangatnya di rumah?" Tanya Yoora.
"Tidak, tapi aku menyuruhnya memakai punyaku. Tapi dia tidak mau, dia juga takut aku akan sakit." Ucap Chanyeol sambil menatap wajah kakaknya.
"Hah, sudahlah. Kamu cepat masuk, ada pemberitahuan bahwa akan terjadi badai salju." Ucap Yoora sambil mendorong tubuh Chanyeol untuk lebih masuk ke dalam rumah.
"Iya."
Chanyeol pun segera masuk ke dalam rumah dan langsung menuju kamarnya, dia ingin segera membuka hadiah dari Yoonnie atau lebih tepatnya Hyein.
"Apa yang Yoonnie berikan padaku?" Gumam Chanyeol sambil duduk di atas kasurnya.
Chanyeol pun membuka kotak kecil itu secara perlahan, setelah di buka Chanyeol hanya bisa tersenyum saat melihat isinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Heart Attack || Chanyeol ✔️
Fiksi Penggemar[Complete || Revisi] Perjuangan Hyein untuk membuat Chanyeol mengingat kembali ingatan masa lalunya. Perjuangan Sehun untuk membuat Hyein kembali pada dirinya. Ini kisah antara Hyein yang mencintai Chanyeol, dan Sehun yang mencintai Hyein. "Maaf." "...