"Aku datang."
Seruan dari pintu utama langsung membuat perempuan itu lari dari ruang keluarga dengan tergesa-gesa dan berseru kaget saat melihat sang tamu.
"Kak Yoora?!"
"Hm, kenapa kamu kaget? Dan di mana Chanyeol?" Tanya Yoora dengan nada bingung.
"Dia.. dia sedang dalam perjalanan pulang." Ucap Hyein sambil menatap Yoora gugup.
"Kamu kenapa? Kamu berkeringat." Ucap Yoora sambil mendekat ke arah Hyein.
"Aku tidak apa, Kak. Ah, ya. Kenapa Kakak-" Ucapan Hyein yang ingin menanyakan maksud dari kedatangan sang Kakak Ipar pun harus rela terpotong oleh Chanyeol yang langsung masuk ke dalam rumah.
"Papa pulang!" Serunya tanpa mengetahui adanya kedua wanita yang masih berada di sekitar sana.
Yoora dan Hyein hanya diam, Hyein sudah merapalkan doa supaya Kakak Iparnya tidak mendengar seruan Chanyeol, sedangkan Yoora hanya memandangi Adiknya dengan tatapan bingung dan kerutan samar di dahinya sampai Yoora menemukan ke janggalan atas seruan Chanyeol barusan
"'Papa'?" Tanya Yoora dengan nada bingung.
"Papa!" Teriak Eunji yang datang dari dalam dan langsung memeluk kaki sang Ayah dengan senyum lebar untuk menyambut sang Ayah yang baru saja pulang.
"Kakak?" Tanya Chanyeol yang sedikit kaget melihat sang Kakak berada di rumahnya.
"Ini siapa, Hyein? Dia cantik sekali." Ucap Yoora kepada Hyein tanpa menjawab seruan Chanyeol dan malah mendekat ke arah Chanyeol.
"Eh-dia. Dia-" Ucapan Hyein yang gugup terpotong oleh Chanyeol.
"Dia Eunji. Anak angkat kami, kasihan Hyein sendirian di rumah jadi aku mengizinkannya mengadopsi anak." Ucap Chanyeol yang langsung mengendong Eunji dan dengan sigap Eunji mengalungkan kedua lengannya untuk memeluk leher sang Ayah.
"Ah, kamu imut sekali sayang." Ucap Yoora sambil mencubit kedua pipi Eunji gemas yang di balas kekehan kecil dari Eunji.
"Sayang, perkenalkan dirimu pada Bibi Yoora." Ucap Hyein sambil mendekat ke arah anaknya dan mengelus surai Eunji dengan lembut.
"Baik, Ma. Halo Bibi Yoora. Aku Kim Eunji. Aku anak angkat dari Mama Hyein dan Papa Chan, jadi namaku sekarang Park Eunji." Ucap Eunji dengan suara khas anak-anaknya.
"Ah, aku sangat tau siapa yang mengajarimu memperkenalkan diri seperti itu, Eunji-ah." Ucap Yoora sambil tersenyum.
"Mama yang mengajari aku memperkenalkan diri seperti itu, Bi." Ucap Eunji dengan pipi yang di kembungkan dan sedikit tersenyum saat Chanyeol merubah posisi gendongnya menjadi menghadap ke depan.
"Bibi tau itu, sayang. Karena-" Ucap Yoora yang langsung terhenti saat Hyein menggenggam pergelangan tangan Yoora.
"Kak." Cegah Hyein.
"Baiklah, sekarang Bibi yang akan memperkenalkan diri. Halo, Eunji-ah. Aku Park Yoora. Aku Kakak dari Papa Chan, jadi aku Bibi-mu, Eunji-ah." Ucap Yoora dengan menundukkan kepalanya sedikit.
"Biak, Bibi." Ucap Eunji sambil tersenyum lucu.
"Bibi." Ucap Jaehyun mengejek yang muncul secara tiba-tiba.
"Jaehyun! Aku Kakak-mu!" Ucap Yoora dengan nada kesal menatap Jaehyun yang mendekat ke arah Eunji.
"Kak Jaehyun." Ucap Eunji merengek sambil merentangkan tangan kepada Jaehyun, minta di gendong oleh Jaehyun.
"Ah, sini, sayang." Ucap Jaehyun yang juga langsung mengambil Eunji dari gendongan Chanyeol saat Chanyeol yang juga langsung memberikan akses Jaehyun untuk mengendong anak angkatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Heart Attack || Chanyeol ✔️
Fanfic[Complete || Revisi] Perjuangan Hyein untuk membuat Chanyeol mengingat kembali ingatan masa lalunya. Perjuangan Sehun untuk membuat Hyein kembali pada dirinya. Ini kisah antara Hyein yang mencintai Chanyeol, dan Sehun yang mencintai Hyein. "Maaf." "...