1 tahun kemudian ...
Laki-laki itu duduk sambil menikmati semilir angin, menatap matahari yang sebentar lagi akan tenggelem di ujung laut. Menggenggam satu buket mawar putih dan menggenggam paper bag berukuran sedang, dia akhirnya berjalan menuju pesisir laut selatan dengan tatapan sendu.
"Aku berkunjung, mungkin ini akan menjadi terakhir kalinya aku datang." Ucapnya dengan nada pelan.
"Aku membawakan sesuatu untukmu, aku tau kamu suka mawar putih, jadi aku bawakan itu untukmu. Dan paper bag ini berisi kenangan kita, aku tidak mau mengingat kenangan buruk, maka aku akan menghanyutkan ini bersamaan dengan buket bunga ini." Ucapnya dengan tatapan yang memancarkan kesedihan.
"Aku tidak bisa bertemu dengan anak-anak lagi karena tindakan ceroboh ku, aku hanya bisa bertemu dengan mu. Tapi, untuk sekarang dan kedepan mungkin aku tidak bisa lagi mengunjungimu. Terlalu berat. Aku tidak sanggup. Hanya itu." Ucapnya lagi.
Laki-laki itu menaruh bunga mawar putih itu di sisi laut sampai terbawa ke tengah laut, dan begitu juga dengan paper bag itu, walau sedikit berat, paper bag itu ikut terbawa arus.
"Aku pergi, aku selalu berharap bahwa ini tetap mimpi yang di buat oleh Hyeri." Ujarnya dengan suara pelan, berbalik arah dan berjalan pelan menuju mobilnya yang terparkir di pinggiran jalan.
Mobil itu melaju meninggal tempat itu, sepi, tempat ini akan menjadi sepi lagi seperti dulu. Tapi, ada mobil lagi yang terparkir di tempat yang sama seperti mobil yang baru pergi beberapa menit yang lalu.
Seseorang itu keluar, wanita itu berjalan dengan pelan, tampilannya membuat orang yang pertama kali melihatnya adalah wanita yang memiliki fashion bagus.
Lihatlah, gaun musim dingin itu sangat serasi dengan mantelnya yang bewarna putih susu, sama seperti syal merah yang melilit di lehernya.
Wanita itu berjalan menuju pesisir laut selatan, dan mengernyitkan dahi lantaran bingung karena melihat paper bag yang berukuran sedang, sedang terapung dan akan kembali menuju daratan.
Wanita itu menunggu paper bag itu sampai pada sisi laut, dan saat hampir menyentuh sisi laut dengan segera dia mengambil paper bag itu. Menatap sekitar dan kembali melihat paper bag itu.
"Sepertinya aku pernah melihat paper bag ini, tapi dimana?" Tanyanya dengan nada bingung.
Dia membuka paper bag itu dan tersentak kaget saat melihat isinya.
"Park Chanyeol, apa kamu akan berniat melupakan diriku untuk yang kedua kalinya?"
e)(o
Don't forget to the touch stars below if you like the story
re-publish 02/11/24
_dcnj_
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Heart Attack || Chanyeol ✔️
Fanfiction[Complete || Revisi] Perjuangan Hyein untuk membuat Chanyeol mengingat kembali ingatan masa lalunya. Perjuangan Sehun untuk membuat Hyein kembali pada dirinya. Ini kisah antara Hyein yang mencintai Chanyeol, dan Sehun yang mencintai Hyein. "Maaf." "...