Chap 2

916 109 9
                                    

Chanyeol baru saja membuka ponsel pagi ini, dia bermalam di Busan. Bersama Seulgi, walaupun mereka tinggal bersama di villa Chanyeol, mereka tetap pisah kamar.

Tujuan awalnya saat ini ialah mengambil ponselnya, saat membuka ponselnya, Chanyeol langsung disuguhi beberapa pesan dan panggilan tidak terjawab.

You have new messange (8)

Missed call (20)

Chanyeol dengan segera melihat daftar missed call,  itu semua dari detektifnya.

"Sehun banyak sekali nelponnya." Gumam Chanyeol.

Chanyeol meng-scroll layar ponselnya, namun tetap nama Sehun yang terpampang jelas dalam panggilan tak terjawab dalam ponselnya.

"Baca pesannya saja, males nelpon dia." Gumam Chanyeol lagi.

Chanyeol pun segera membuka satu per satu pesan yang masuk.

From : 010-xxx-xxxx (22.20)

Kak Chanyeol, apa kabar? Besok aku akan datang ke Seoul, mungkin aku akan menginap di rumah paman Jung. Tapi pekan nanti aku akan mengunjungimu untuk memberikan kabar gembira, aku juga sudah menghubungi Hyein.

Dia tidak mengetahui pengirim pesan tersebut, jadi dia langsung mengabaikan pesan itu tanpa membalas pesan itu dan langsung beralih ke pesan selanjutnya.

From : Detektif Oh (13.30)

Bagaimana? Apa kamu sudah menghubungi istri-mu, hyung?

From : Detektif Oh (15.00)

Dia belum keluar dari supermarket.

"Astaga! Aku melupakan itu!" Seru Chanyeol.

Chanyeol pun membuka pesan selanjutnya.

From : Pak Yoo (16.00)

Tuan muda, tuan Jaehyun meminta tolong pada saya untuk mengambil mobil nyonya muda di supermarket.

"Kenapa Jae menyuruh pak Yoo mengambil mobil Hyein?" Gumam Chanyeol.

From : Detektif Oh (16.10)

Mobil istri-mu di bawa oleh supir pribadinya.

From : Detektif Oh (17.00)

Istri-mu tidak ikut pulang bersama supir pribadimu.

"Sial! Kamu ada dimana, Hyein!" Seru Chanyeol menahan amarah.

From : Detektif Oh (18.00)

Aku sudah menghubunginya berulang-ulang kali, tapi ponsel istri-mu tidak aktif.

From : Bibi Choi (19.00)

Tuan muda, nyonya muda belum kembali ke rumah sedari pagi tadi. Apa nyonya muda sekarang sedang bersama tuan muda?

"Kalau dia hilang lagi, tamatlah riwayatku ditangan ibu sendiri." Ucap Chanyeol frustasi.

From : Detektif Oh (20.00)

Aku habis dari supermarket untuk menanyakan pada beberapa pegawai disana apakah mereka melihat istri-mu, salah satu karyawan disana menjawab istri-mu tadi sudah pulang jam setengah dua tadi siang bersama pria dan wanita, dia bilang keadaannya tak baik. Kondisi istri-mu pucat dan lemah. Aku kira sekarang mereka berada di salah satu rumah sakit yang tidak terlalu jauh di daerah supermarket, akan aku hubungimu lagi jika aku mendapat kabar tentang istrimu.

"Shit!" Umpat Chanyeol.

Chanyeol langsung mengumpat saat membaca pesan terakhir dari Sehun. Dengan segera Chanyeol pun langsung menghubungi Hyein, tapi benar apa kata Sehun. Ponsel Hyein tidak aktif.

[END] Heart Attack || Chanyeol ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang