Gak menarik, akunya lagi gabut. Jadi kata-kata yg dibawah 👇 yg keluar dari otak. Semuanya,,,
Gaje bettt 😊+PLAY+
..
"Bunda... kita mau kemana?"
"Ayah ngajak kita pergi sayang"
"Kemana?"
"Ketempat yg lebih Indah"
"Terus... gimana dengan sahabatku.. Aku belum pamit dengan mereka, nanti mereka bingung nyariin aku"
"Bunda udah pamit kok sama mereka, waktu kamu tidur"
"Truss kalau aku kangen mereka, gimana?"
"Bunda akan temenin kamu nemuin mereka"
"Bunda janji"
"Janji"
Ketika wanita dan anaknya itu berbicara, pria yg adalah suami wanita itu mengendarai mobilnya dengan menahan rasa kantuk.
"Mas ngantuk yaa?" tanya wanita itu. Dan pria itu hanya menganggukkan kepalanya.
"Kan aku sudah bilang, mending kita berangkatnya besok pagi, jadi mas tidak akan mengantuk mengendarai mobil"
"Kalau kita perginya besok, mas tidak yakin kalau kita bisa lolos dari mereka. Makanya mas bangunkan kalian untuk pergi larut malam ini"
"Kenapa kita harus ada dalam situasi ini?"
Pria itupun menolehkan kepalanya kebelakang dan melihat istrinya sedang memangku putranya yg kembali tidur."Mau bagaimana lagi... kita sudah difitnah. Mas gk nyangka kalau teman mas sendiri tega memperlakukan mas seperti ini"
Didalam mobil pun hening, wanita itu sedang memandangi putranya yg terlelap dipelukannya. Entah mengapa nanti dia akan merindukan anaknya.
"Mas... boleh kita mampir sebentar?"
"Kemana?"
"Aku mau buang air kecil mas"
"Tahan sebentar lagi.. didekat sini ada pom bensin nanti kamu buang air kecil disana"
Mobil pun berhenti di sebuah pom bensin. Sipria turun untuk mengisi bensin mereka. Dan siwanita sebelum turun dia memandang putranya sebentar. Lalu dia memeluknya dan berbisik, " bunda sangat menyayangimu" dan setelah itu dia memcium kening putranya, lalu beranjak keluar.
Tapi dia tidak menyadari ada sebuah mobil yg sepertinya hilang kendali melaju kencang kearahnya yg sedang menatap putranya.Sipria yg sudah selesai mengisi bensin, melihat mobil yg melaju kencang itu melaju kearah istrinya yg ada didekat mobil mereka. Seketika dia pun berteriak memanggil istrinya,
"RANIII!!!"
mobil tsb menghantam tubuh si wanita dan dia terjepit kemobil mereka yg juga ikut terseret karna tabrakan mobil tadi.
Sipria pun berlari kearah istrinya dan terus memanggilnya.
"Rani.. Rani.. Bertahanlah aku akan menyelamatkanmu" ucap sipria yg berusaha menggeser mobil yg menjepit istrinya.
"M.. as, akhh... sela.. mmat... kan.." ucap siwanita dengan terbata.
Sedangkan orang-orang yg berada dipom bensin itu sudah berhasil menyelamatkan Putra mereka yg terlempar dari kaca mobil akibat tabrakan itu. Dan juga menyelamatkan 'remaja laki-laki' yg ada didalam mobil yg tidak terkendali tadi.
"Pak!!... segeralah menyingkir, mobilnya akan meledak! " ucap seseorang sambil menarik sipria dari dekat mobil.
"Tidak... istriku... aku harus menyelamatkan istriku!! " teriaknya sambil berusaha melepaskan dirinya.
Mereka berusaha menahan sipria agar tidak mendekati mobil yg sudah mengeluarkan api."Tidak.. tidak... kumohon... istriku!! "
'DUUAARRR'
Dua mobil itu pun meledak dan membakar hangus mobil beserta korban yg ada disitu."TIDAKKKKK!!!!"
--
"AAAAAAA!!!" teriak ilo dan terbangun dari tidurnya dengan nafas ngos-ngosan dan keringat yg membanjiri wajah dan tubuhnya.
Mimpi itu datang lagi setelah dia tidak mengalaminya lagi sejak empat tahun yg lalu.
Dia tidak tahu siapa orang-orang yg ada dimimpinya. Karna semuanya terlihat kabur.Ilo pun memegang kepalanya yg kembali terasa pusing. Dia mencoba mengingat semuanya... ya semuanya. Semua tentang masa lalunya.
Ilo tidak mengingat semua tentang masa kecilnya. Dia tidak mengingatnya sejak dia terbangun diruangan yg terlihat serba putih. Yang ternyata adalah rumah sakit.
TBC.
Jadi ilo yg mana?
Putra dari sepasang suami istri itu?
Atau remaja laki-laki yg ada di mobil yg menabrak mereka??Pasti kalian taulah yg manaaa,
Mudah banget pertanyaannya.?
!
?
!
?
!
?Kikikuya48
KAMU SEDANG MEMBACA
Love?? √
FanfictionAku Cinta sama kamu.. Aku gak cinta sama kamu... Aku juga Cinta kamu....