Bertemu

447 56 8
                                    

Bel sekolah terdengar berbunyi, ilo kini sedang keluar dan menunggu shania didepan kelasnya. Dia melihat ponselnya dan membuka facebook.

"Kok melody gak aktif..?  Yaampun banyak banget dia chat gue."
Diapun menulis balasan chat untuk melody.

(Mel.. maaf yaa akhir" ini aku sibuk jadi jarang aktif di fb. Kalau kamu mau hubungi aku ni aku Kasih nomor ku.
08**********. Aku pasti balas kok).

Lalu dia mematikan ponselnya dan melihat shania yg sedang telponan sambil marah-marah. Lalu dia melihat shania mematikan ponselnya dan menghampirinya.

"Siapa? " tanya ilo.

"Aby... aku pikir dia nelpon karna mau minta maaf. Tapi dia malah marah-marah karna aku post foto kita berdua di ig. Cemburun banget sihh" ucap shania dengan kesal.

"Yaudah gak usah dipikirin. Kita pulang aja yukk" ajak ilo, shania hanya mengangguk dan mengikuti langkah ilo.

"Shania... Ilo" mereka menghentikan langkahnya karna ada yg memanggil.

"Eh.. Frieska, ada apa??" tanya shania.

"Nih... " frieska memberikan mereka berdua surat undangan pernikahan.

"Wahh kak mela yg nikahh?" ucap shania setelah membaca nama mempelai.

"Iya ... Kalian berdua datang yaa. Dan kak mela udah rindu sama lo shan. Dah lama sihh gak main kerumah" ucap frieska.

"Ok kami pasti dateng"

"Il... jangan sampai gk dateng ya" ucap frieska pada ilo.

"Iyaa... aku datang kok" ucap ilo.

"Ok. Kalau gitu gue diluan ya. Byee" frieska pun pergi meninggalkan mereka berdua.

"Oh iyaa.. Kita kan gk nanya tadi kapan acaranya? " ucap shania sambil melihat ilo.

"Disini ada nihh. Tanggal lima berarti lusa" ucap ilo menunjukkan tanggal yg ada di undangan.

"Lusa kamu dateng denganku yaa"

"Oke" ucap ilo dengan senyum bahagia.

---

Ilo kini sudah selesai mandi dan tengah mengeringkan rambutnya dengan handuk. Malam ini dia tidak punya kegiatan apa-apa jadi dia hanya diam dirumah dan rencananya mau main games.
Tiba-tiba dia melihat ponselnya yg berkedip-kedip dan melihat ada sms yg masuk.

Hy ilo. Ini aku melody. Makasih ya nomornya.

Ilo pun tersenyum menerima sms itu dan dengan cepat membalasnya.

(Iya sama-sama. Oh ya maaf ya kalau kemarin" aku gk balas chat kamu.)

Gak apa kok. Gimana hubungan kamu dengan shania?

(Dua hari ini aku bahagia banget mell 😄. Karna aku bisa dekat dengan shania, gak ada yg larang)

Kok bisa.. emangnya pacarnya gak marah?

(Dia lagi marahan dengan aby. Yaa jadi dia minta temenin denganku)

Ohh.. Bagus dehh kalau gitu.

Sebenarnya disana melody membalas dengan berat hati. Karna setiap ilo balas chatnya yg dibahas hanya tentang shania.

(Kamu lagi apa nihh?")

Aku lagi ngelamun 🙄

(Malam-malam gk boleh ngelamun ntar kerasukan lohh😁. Emang ngelamunin apa sihh)

Ngelamunin......

(Apa..?)

Gak adaa 😁

(😒)

Love?? √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang