Maaf ya kalau typo..
*Ilo pov
Setelah lima hari dirumah sakit, hari ini akhirnya aku bisa masuk sekolah lagi. Dari pagar sampai kekelas ada saja siswi yg menanyakan kabarku. Dan tak hanya menanyakan kabarku juga ada yg memberikan sarapan padaku. Seperti saat ini, sinka sudah ada didepan kelasku.
"Ini buat kamu, aku sendiri loh yg masak" dia memberikan kotak makan padaku, ketika ku buka isinya nasi goreng dengan telur mata sapi. Sinka sangat tahu kesukaanku.
"Makasih yg sinka, kayaknya enak nihh"
"Iya sama-sama. Kalau gitu aku balik dulu ya kekelas" akupun mengangguk dan melihatnya berjalan kekelas disebelah kelasku. Dia satu kelas dengan shania. Ketika sinka masuk, keluarlah shania dari kelas itu dan melihatku.
"Ilo, kok kamu sekolah?"
"Bosan shania dirumah terus"
"Dari siapa?" tanyanya sambil menunjuk kotak makan yg kupegang.
"Dari sinka.. kamu mau?"
"Enggak itukan untuk kamu. Tapi.. tumben sinka mau bicara sama seseorang?" akupun heran mendengar ucapannya, memang sebelumnya aku tidak tahu gimana sinka, aku hanya tahu namanya.
"Sinka itu pendiam. Dikelas aja dia gk pernah bicara.."
"Oh yaa, tapi tadi dia terlihat ramah"
"Apa mungkin dia suka sama kamu.. "
"Yaudahlah gk usah dipikirin, aku masuk dulu ya. Hati-hati jalannya ntar perut kamu bisa sakit lagi" ucap shania.
"Iya shania..."
"Bye.." .
Setelah shania masuk barulah aku masuk kekelas. Dikelas hanya ada gary yg sedang melamun menundukkan kepalanya.
"Hey ger" sapaku padanya lalu duduk disebelahnya. Gary hanya melihatku dan kembali menundukkan kepalanya.
"Kenapa loe?" dan gary hanya menggelengkan kepalanya.
"Loe lagi ada masalah? Cerita sama gue, kitakan sahabat"
"Nggak kok... gak ada masalah. Oh ya maaf kalau gue gk jenguk loe selama dirumah sakit"
"Iya gpp, gue paham kok kenapa loe gak bisa jenguk"
"Gimana dengan perut loe, gk parah kan?"
"Nggak kok, cuma luka kecil makanya cepat sembuh"
"Syukurlah" aku melihatnya menghela nafas lega. Karena tidak mau mengganggunya yg sepertinya lagi ada masalah. Aku pun bangkit dari dudukku dan melangkah keluar kelas membawa kotak makan yg diberi sinka tadi. Awalnya tujuanku ingin pergi kekantin, tapi ketika malewati Taman aku melihat ada sinka disana sepertinya sedang menulis sesuatu di bukunya, akupun menghampirinya.
"Haii" sapaku padanya yg membuatnya terkejut dan langsung menutup bukunya.
"Maaf kalau bikin kamu kaget"
"Gpp kok" ucapnya sambil membenarkan kacamatanya.
"Boleh aku duduk disini" pintaku menunjuk tempat disampingnya.
"Oh silahkan.."
"Baru mau dimakan yaa" katanya menunjuk kearah kotak makan yg ada ditanganku.
"Iya... tadinya mau makan dikantin. Tapi ngelihat kamu disini, mendig aku makan disini aja" lalu aku membuka kotak makan itu dan segera menyendoknya dan kuarahkan sendok itu kearah sinka, hingga dia menunjukkan muka bingungnya.
"Ayo buka mulutnya"
"Nggak usah dehh, itukan untuk kamu"
"Gak apa, ini kamu yg masak kan. Jadi aku mau kamu yg nyoba terlebih dahulu. Ayo, aaaa... " dengan malu-malu sinka pun membuka mulutnya. Aku bisa melihat pipinya memerah. Lalu aku menyuapi diriku sendiri. Aku makan sambil melihat sinka yg menurutku sangat manis. Entah kenapa aku tersenyum ketika melihat dia tersenyum.
----
Sedangkan dibandung melody tengah sibuk membujuk mamanya agar mengabulkan permintaannya. Dia mengikuti mamanya sedari tadi,
"Ma... ayolahh ma ijinin melody"
"Melody... kalau mama bilang enggak ya enggak"
"Ma... aku janji aku akan jaga diri, lagian aku bakalan tinggal dirumah om dan tante"
"Mereka akan kerepotan nak.. "
"Enggak ma, aku udah hubungi tante dan dia setuju" mamanya hanya diam masih melanjutkan memasak.
"Ma.. pleasee ijinin melody kejakarta" pintanya entah keberapa kali.
Sudah dua hari melody meminta ijin pada mamanya untuk tinggal dirumah om dan tantenya yg ada dijakarta, tapi simama tetap tidak mengijinkan.
"Yaampunn... yaudah gini aja, besok papa kamu pulang, kamu minta ijin sama papa. Kalau papa ngijinin mama juga akan ngijinin"
"Bener ya maa..."
"Iyaa..."
"Yess..." ucapnya dengan bahagia karena, membujuk papanya sangat mudah. Dan dia bisa lebih dekat lagi dama ilo.
TBC..
Wahh ada sinka nihh...
Jadi orang ketiga kahh???Kikikuya48
KAMU SEDANG MEMBACA
Love?? √
FanfictionAku Cinta sama kamu.. Aku gak cinta sama kamu... Aku juga Cinta kamu....