[Chef] The Lost Brother

9 3 0
                                    

Judul : The Lost Brother

Author : happinessdio♪ / DionesiaCaroline 

Genre : Thriller

Rating : PG

Disclaimer : All cast adalah milik grup, agensi, keluarga, dan fans mereka. Ide cerita, dan alur cerita murni hasil pemikiran author. Jangan copas tanpa seijin Author. Mohon hargai author.

Happy reading! ^^

--

Taehyung P.O.V

Ini sudah laporan ke sekian dalam bulan ini yang aku terima tentang penyeludupan narkoba. Penyeludupan yang dilakukan oleh kelompok yang sama. Kurasa ketuanya tidak terlalu pintar, buktinya saja rencana penyeludupan mereka sering terdengar oleh kami, dan berujung kami gagalkan. Namun pergerakan mereka sungguh gesit, kami selalu kehilangan jejak mereka. Mereka adalah GoldenLight.

"Taehyung-ssi."

Mendengar ada yang memanggil namaku aku menolehkan wajahku pada sumber suara. Setelah aku mengetahui itu adalah suara atasanku, aku langsung berdiri dan memberi hormat padanya.

"Taehyung, malam ini jam sembilan, GoldenLight akan melakukan penyeludupan di pelabuhan. Aku ingin kau dan tim-mu pergi kesana dan urusi mereka. Aku harap kali ini kau berhasil menangkap mereka. Kudengar transaksi hari ini sangat penting, kurasa ketua mereka akan ikut," ucap atasanku, Mr. Kim.

"Yes, Sir. Saya mengerti," jawabku.

"Jika kau berhasil menghabisi mereka dalam penangkapan ini, aku akan menaikan pangkatmu," lanjutnya. Aku tersenyum mendengarnya, sungguh tawaran yang menggiurkan. Siapa yang tidak mau naik pangkat?

"Yes, Sir. Saya akan berusaha," jawabku lagi.

Mr. Kim tersenyum lalu pergi meninggalkanku, aku memberinya hormat.

Setelah Mr. Kim meninggalkan ruanganku, aku segera mengumpulkan tim-ku. Tak perlu waktu lama, anggota tim-ku yang berjumlah 15 orang segera berkumpul di ruanganku. Mereka berbaris rapi di depanku dan memberi hormat padaku.

"Nanti jam sembilan malam kita akan melakukan penyergapan GoldenLight. Siapkan diri kalian, jangan lupa bawa senjata kalian dan gunakan rompi anti peluru kalian. Misi kali ini saya ingin sukses. Mengerti?"

"Yes, Sir. Mengerti!"

"Bagus. Kalian boleh kembali."

Mereka memberi hormat padaku –yang lalu kubalas hormat mereka—lalu mereka meninggalkan ruanganku.

Aku tersenyum sinis, betapa yakinnya aku bisa menangkap GoldenLight kali ini.

--

AUTHOR P.O.V

Malam ini tim Taehyung sudah berkumpul. Mereka sudah menyiapkan apa yang mereka butuhkan, dan tidak lupa rompi anti peluru mereka. Untuk melakukan penyergapan mereka tentu tidak akan memakai baju seragam mereka. Mereka memakai pakaian serba hitam, tentu saja. Setelah semua siap, merekapun segera menuju pelabuhan, tempat GoldenLight melakukan transaksi narkoba.

--

Saat Taehyung dan tim-nya tiba di pelabuhan, mereka segera memarkir mobil jauh dari lokasi. Dari kejauhan nampak GoldenLight sedang melakukan transaksi dengan didampingi beberapa bodyguard lengkap dengan senjata di tangan mereka. Tampak seseorang berpakaian hitam, lengkap dengan topi hitam dan masker hitam sedang memegang kotak yang sudah dapat dipastikan isinya adalah narkoba. Di kanan kiri orang itu ada bodyguard. Orang yang memegang kotak itu dapat dipastikan bahwa ia adalah ketua GoldenLight, kelompok mafia yang bergerak di bidang narkotika.

#2: A Lingering Touch and Welcoming SignsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang