Kenapa??! Karena 'SESEORANG"!!

79 11 0
                                    

Si kembar Aoka,masuk sebuah SMA Negeri dikaki gunung. Sang kakak Aray dan si adik Yomi, harus berjalan kaki untuk kesekolah itu.

"Huhuhuh!! Kenapa aku harus masuk ke sekolah ini?!??" gerutu Aray dengan cemberut

"Karena nilaimu tidak memuaskan makanya masuk ke sekolah itu" jawab Yomi dengan nada kalem yang berjalan dibelakang Aray.

Aray yang kesal pun membalikan badannya guna melihat Yomi.

"HUH!! Lalu kenapa kau juga ikut masuk kesekolah ku??!" kata Aray sambil menunjuk Yomi dengan tidak berdosanya.

Perempatan imajinasi muncul dikepala Yomi.

"Nilai ku kurang memuaskan juga--" ucap Yomi datar sambil melihat Aray dengan tatapan yang datar juga.

"Pppfftt~" Aray menahan tawanya. "Ternyata seorang Yomi nilainya bisa kurang memuaskan juga ya~~ ahahah~" lanjut Aray dengan riang dan tawa kecil.

Ctak

Urat kesabaran Yomi putus, dan perempatan imajinasi makin banyak muncul. Lalu Yomi melihat Aray dengan tatapan horror.

"Aku masuk sekolah yang sama sepertimu juga,karena mengajari SESEORANG yang sudah diajari BERPULUH-PULUH KALI tapi tetap juga tidak mengerti!!" ungkap Yomi dengan nada horror sambil menekan beberapa kalimat.

Melihat itu Aray hanya bisa mengganggukan kepala paham, dengan senyuman canggung karena takut dengan Yomi yang seolah-olah siap menerjangnya kapan saja.

Kemudian Yomi berjalan melewati Aray, yang kemudian disusul Aray yang berjalan dibelakangnya.

"Ini akan menjadi 3 tahun yang menyusahkan" gumam Yomi pelan.

'3 tahun SMA ini,pasti mengasikkan~~!!' batin Aray senang,walau wajahnya ketakutan karena Yomi tadi.

ABOUT US!
CHAPTER 2
-SELESAI-

See ya~!!
237 kata

ABOUT US!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang