Chapter 19

411 51 0
                                    

HIGH SCHOOL LOVE STORY – CHAPTER 19

.

.

.

.

.

.

.

[ Keesokan harinya... ]

Pagi-pagi begini Kwon Soonyoung tampak mencurigakan. Saat ini dia sedang melangkah perlahan menuju lorong kamar lantai empat. Dorm sudah sepi karena sekarang sudah pukul delapan. Itu artinya pelajaran sudah dimulai. Dan Soonyoung tidak peduli itu karena ada hal yang lebih penting yang harus ia lakukan.

Soonyoung berhenti di kamar 403. Tepatnya kamar Go Minsoo. Dengan kunci yang entah ia dapat dari mana, Soonyoung dengan mudah masuk ke dalam kamar berpenghuni tiga orang itu.

Soonyoung mengeryitkan dahinya karena suasana kamar itu sedikit aneh. Di saat kedua tempat tidur di sebelah kanan sangat amat berantakan, seperti kamar laki-laki pada umumnya, tempat tidur sebelah kiri justru rapi bersih. Sebuah poster bertuliskan huruf 'GO' pun langsung membuat Soonyoung tahu kalau itu adalah tempat tidur Minsoo. Dengan cepat, Soonyoung menghampiri tempat tidur Minsoo, dan mulai membongkar meja belajar.

.

.

.

.

.

.

.

[ Jauh dari Seoul... ]

Wonwoo dan Seol naik bus jam empat pagi untuk pulang ke Seoul. Saat ini mereka sudah menempuh empat jam perjalanan. Itu artinya masih sekitar lima jam lagi untuk tiba di Seoul.

Sementara itu sejak berada di bis, tak satu pun kata keluar dari mulut keduanya. Wonwoo duduk di dekat jendela, tertidur dengan headset di telinganya. Dan Seol, kalau bukan karena dipaksa ibu Wonwoo, Seol tidak akan mau duduk bersebelahan dengan Wonwoo.

Seol tidak tidur sepanjang perjalanan. Sesuatu menganggu pikirannya. Yang tak lain tak bukan adalah pembicaraannya dengan Wonwoo semalam.

"Kita akan berhenti selama tigapuluh menit di sini..." teriak supir bis. Bis yang mereka naiki pun berhenti di parkiran rest area. Para penumpang mulai turun satu per satu, menyisakan Seol dan Wonwoo di dalam bis itu.

Seol juga berniat akan turun. Tanpa menoleh ke Wonwoo sedikitpun Seol segera memakai tas selempangnya dan beranjak bangun. Namun, tangan Wonwoo menahannya.

"Kaa..jimaaa..." gumam Wonwoo dengan suara parau.

Seol melihat Wonwoo. Tangan Wonwoo yang memegang lengannya terasa begitu hangat. Hangat yang tidak wajar. Seol pun membuka topi Wonwoo dan betapa terkejutnya dia saat melihat wajah pucat Wonwoo, serta keringat dingin yang bercucuran di kepalanya.

"Wonwoo-ya..." panggil Seol sambil memegang dahi Wonwoo, "Na eotteokee! Badanmu panas sekali!" kata Seol panik. Perlahan Wonwoo membuka matanya, "Kau belum makan?"

Wonwoo mengangguk lemas. Seol pun kembali beranjak bangun. Tanpa bicara apapun Seol buru-buru turun dari bis. Meninggalkan Wonwoo yang kembali memejamkan matanya.

.

.

.

.

.

.

[ Kembali ke Soonyoung... ]

Soonyoung membelalakkan matanya saat ia menemukan sebuah kotak. Kotak seukuran 20 x 15 cm, berisi kumpulan foto-foto gadis berwajah sama. Lee Jieun.

MANSAE!! (Seventeen's High School Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang