"Jadi kau sudah membaca naskah sendratari kita?"
"Eung..." angguk Jihoon sambil mengunyah makanannya. "Kalian pasti akan senang dengan projek kita tahun ini..."
"Memangnya ceritanya seperti apa?" tanya Yura penasaran.
"Cinta segitiga... satu pemeran utama yeoja dan dua pemeran utama namja..." jawab Jihoon.
"Wooah..." sahut Jieun. "Eoh? Itu Lee Chan..."
Yura menoleh ke pintu masuk dining room. Ia pun melihat sosok Lee Chan sedang berjalan menuju meja mereka sambil melambaikan tangannya ke Yura, "Channie-ya!" panggil Yura.
"Noona! Aku mencarimu ke mana-mana..." keluh Lee Chan begitu sampai di meja mereka. "Aku bahkan salah mengira orang lain sebagai dirimu..."
"Benarkah?"
"Ya..." Lee Chan memanyunkan bibirnya kesal. "Lagipula... orang itu benar-benar mirip denganmu, Noona. Dari belakang dia sungguh terlihat seperti dirimu..."
"Apa maksudmu itu Baek Raeyeong?" tanya Seol. Matanya tertuju pada meja ujung ruangan di mana Baek Raeyeong sedang duduk sendirian.
"Eotteoke? Kenapa dia merubah rambutnya persis sepertimu, Yura-ya?" tanya Jieun tak percaya.
"Aku tidak tahu... mungkin dia memang sedang ingin merubah penampilannya..." gumam Yura. "Lalu... kenapa kau mencariku, Channie?"
"Kemarin ada yang melihatmu di lantai tiga dormitory... katanya kau sedang berbicara dengan salah satu personil Carat..." kata Lee Chan membuat Yura tiba-tiba berhenti makan.
"Mwoo? Kau pergi ke kamar personil Carat?" seru Jieun.
"Jangan salah paham!" bantah Yura. "Aku hanya mengembalikan barang milik kami yang tertukar..."
"Oh, jadi DVD itu milik mereka?" tanya Seol.
"Ya..."
Jieun mengeryitkan dahinya. Dia tahu kalau baju pemberian ibu Yura memang tertukar dengan DVD milik seseorang. Jieun sendiri pernah melihat DVD itu di meja belajar Yura, "Sebentar... kurasa DVD itu juga dimiliki oleh orang lain..."
Jun dan Jihoon langsung menoleh ke Jieun. Keduanya pun memasang wajah panik kemudian saling memandang. Dengan satu sinyal kedipan mata dari Soonyoung mereka berdua pun membereskan piring mereka dan segera pergi dari sana.
"Ah! DVD yang sama dengan yang ditonton Soonyoung, Jun,dan Jihoon!" seru Jieun dengan yakin. "YA! Apa kalian tidak tahu itu DVD apa?"
Yura dan Seol menggeleng kompak. Membuat Jieun kesal karena dia sama sekali tidak ingin menyebut nama DVD itu. Seol yang memiliki cara berpikir yang lebih cepat dari Yura pun kemudian melebarkan matanya seperti mengerti apa yang dimaksud Jieun.
"Jangan bilang itu adalah DVD porn..." bisik Seol. Sayangnya Jieun mengangguk pelan membuat Lee Chan dan Seol memasang ekspresi terkejut bersamaan. Sementara itu, Kang Yura malah memikirkan hal yang lain.
"Kau serius, Jieun-ah? Jadi... itu artinya... Carat menonton porn?" tanya Yura, yang disusul dengan senyum licik karena ia terpikirkan akan sesuatu.
.
.
.
.Seperti yang telah dijadwalkan, hari Sabtu akan menjadi hari pertandingan final kompetisi basket putri antar SMA se-Seoul. Berdasarkan babak semifinal, kedua sekolah yang akan bertanding sore ini adalah tim dari SMA Genie dan SMA Garam. Tempat pertandingan masih sama, yaitu di indoor sport hall SMA Genie.
Para penonton sudah memenuhi keempat sisi tribun. Tribun A dan B diisi oleh pendukung dari SMA Garam, dan Tribun B dan C diisi oleh pendukung tuan rumah. Sekalipun pertandingan baru akan dimulai lima belas menit lagi tapi seluruh penonton sudah memulai aksi mereka mempersiapkan yeal-yeal dan mensoraki pemain andalan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANSAE!! (Seventeen's High School Love Story)
FanficCOMPLETED!!! Masih bertanya kenapa masa SMA adalah masa-masa yang paling sulit dilupakan? Persahabatan dan cinta, impian dan prestasi, segala hal baru yang akan kau temukan di sini. MAIN CAST 1. Choi Seungcheol 2. Kang Yura 3. Jeon Wonwoo 4. Par...